Gemas! Putra Liam Payne Terobsesi Jadi Spider-Man

Hanif Eldrian Ihsan
Selasa 14 Juni 2022 12:45 WIB
Gemas! Putra Liam Payne Terobsesi Jadi Spider-Man
Putra Liam Payne Terobsesi Jadi Spider-Man

JAKARTA, celebrities.id - Putra Liam Payne dan Cheryl Tweedy, Bear Grey nampaknya tengah terobsesi dengan karakter komik Spider-Man.

Melansir Femalefirst, Selasa (14/6/2022), Liam Payne yang memiliki putra bernama Bear Grey bersama mantan pasangannya, Cheryl Tweedy mengungkap bahwa bocah berusia lima tahun itu sedang tergila-gila dengan Spider-Man.

“Putraku Bear tidak bisa berhenti berpura-pura menjadi Spider-Man. Ketika dia sedang melakukan itu, kamu bahkan tidak bisa memanggil dengan namanya sendiri,” tutur penyanyi 28 tahun itu.

Aksi sang anak juga cukup menggemaskan dengan berpura-pura menjadi monster laut agar tidak berangkat sekolah.

“Dia bahkan mencoba bolos dari sekolah karena sedang berpura-pura menjadi monster laut dan memberi tahu ibunya, ‘Monster laut tidak ingin pergi ke sekolah’. Dia sangat lucu," katanya.

Meski telah berpisah sejak  2018 silam setelah berkencan selama empat tahun, Liam dan mantan kekasihnya telah berdamai dan menjadi sosok orang tua untuk Bear yang lahir setahun sebelum mereka berpisah.

Meski begitu, Liam Payne baru-baru ini menimbulkan kontroversi ketika dia mengklaim kelahiran Bear telah “merusak” hubungannya dengan Cheryl Tweedy.

Berbicara di podcast Impaulsive milik Logan Paul, Liam berkata jika dirinya juga kini memiliki kebiasaan baru yakni berbincang dengan para new dad.

“Aku suka berbicara dengan orang yang baru menjadi ayah juga. Kamu tidak akan tahu apa yang akan datang. Rasanya sangat berbeda. Sejujurnya, itu merusak hubunganku pada saat itu tetapi untuk sebuah alasan yang tepat,” ujar Liam.

Namun, Liam rupanya tak menyembuyikan bahwa kini dirinya sangat bahagia dengan kehadiran sang anak.

“Aku sangat senang saat dia dilahirkan sekaligus merasa khawatir jika aku tidak akan cukup mencintainya. Aku yang pada saat itu masih berusia 23 tahun menemani bayi itu selama 24 jam pertamanya. Itu merupakan hal yang menyenangkan,” ucapnya.

Liam juga merasa menjadi seorang ayah rupanya hal yang keren.

"Malam itu aku akhiri sambil bermain FIFA dengan bayi laki-laki di lenganku. Itu adalah hal paling keren yang pernah ada," tutur Liam.

Editor : Lisvi Padlilah