Genesis Pamer Mobil Listrik Model Convertible, Tampil Elegan!

Icon CameraMuhamad Fadli Ramadan
Rabu 16 November 2022 19:18 WIB
Genesis Pamer Mobil Listrik Model Convertible, Tampil Elegan!
Genesis Pamer Mobil Listrik Model Convertible. (Foto: celebrities.id/CarScoops)

JAKARTA, celebrities.id - Wujud Genesis X Convertible resmi dipamerkan. Ini merupakan model ketiga dan terakhir dalam trilogi konsep X pembuat mobil.

Diluncurkan di California menjelang Los Angeles Auto Show pada pekan ini, produsen mobil premium asal Korea Selatan itu menampilkan Genesis X Convertible dengan bahasa desain Athletic Elegance sama seperti model terdahulu.

Dikutip dari CarScoops, Rabu (16/11/2022), model ini berbagi fitur dengan kedua konsep sebelumnya, yakni Konsep X yang diluncurkan pada 2021 dan X Speedium Coupe pada 2022. Jadi tidak heran jika Genesis X Convertible mirip dengan pendahulunya.

Konsep cantiknya langsung terpancar, karena kap mesin yang panjang dan overhang depan yang pendek. Itu lebih menonjol berkat Quad Lights lengkap dengan lampu LED bar yang menjadi ciri khas Genesis.

Ini sama seperti yang mereka lakukan di Speedium X Concept, di mana terdapat bilah lampu LED dan garis besar Crest Grille. 

Untuk membantu menjaga powertrain tetap dingin, terdapat rongga pada bagian bawah di bumper depan.

Chief Creative Officer Genesis Luc Donckerwolke  mengatakan ini merupakan perkembangan normal Genesis untuk meningkatkan sisi atletis dan emosional dari filosofi desain dengan menciptakan trilogi emosional dari keluarga X.

“Inovasi adalah katalis untuk menjadi lebih terlibat dengan lingkungan di sekitar kita. Kami sedang dalam proses mentransisikan Genesis menjadi perusahaan yang akan mengirimkan produk untuk dinikmati pelanggan,” kata Donckerwolke.

Profil konsep dibuat lebih ramping dengan lekukan tajam di atas roda depan dan belakang, serta garis tegas yang membentang dari bagian kap depan hingga lip spoiler di decklid.

 

1
/
2