Geng Citayam Fashion Week Jadi Model Brand Busana Lokal, Pindah ke Kuningan City

Wiwie Heriyani
Sabtu 30 Juli 2022 23:18 WIB
Geng Citayam Fashion Week Jadi Model Brand Busana Lokal, Pindah ke Kuningan City
Geng Citayam Fashion Week kini digandeng brand lokal gelar gfashion di Kuningan City. (Foto; celebrities.id/Instagram @callathelabel)

JAKARTA, celebrities.id - Citayem Fashion Week masih menjadi fenomena yang terus disorot akhir-akhir ini. Tidak terkecuali para icon yang membuatnya kian populer, seperti Bonge, Roy, Kurma hingga Jeje.

Aksi fashion kerap dilakukan di zebra cross Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. Namun, baru-baru ini terlihat pindah ke area pedestrian di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2022).

Aksi peragaan busana tersebut ternyata merupakan peragaan fashion show yang diadakan Kuningan City Mall, menggandeng sejumlah pihak salah satunya brand fashion lokal, yakni Calla The Label untuk memamerkan koleksi fashion sport bertajuk Run To Runway. 

Koleksi tersebut sendiri tampaknya sedikit terinspirasi dari trend fashion Citayam Fashion Week yang membawa nuansa busana yang edgy, atraktif, dan colourful. 

Tak heran, selain menggandeng model-model profesional, Calla The Label juga turut menggandeng Bonge, Roy, Kurma hingga para icon OOTD Citayam Fashion Week seperti Ale dan Min Ho. 

Dari unggahan akun resmi @Callathelabel,  terlihat geng Citayam Fashion Week terlihat berlenggak -lenggok bak model dalam acara fashion show tersebut. 

Geng Citayam Fashion Week masing-masing memakai koleksi dari Calla The Label. Bonge terlihat atraktif memakai outer panjang dengan warna dasar putih disertai motif abstrak warna-warni.

Sementara Min Ho terlihat chic dan colorfull lewat setelan berwarna biru muda dengan motif painting warna-warni. Lalu, Ale yang terlihat cool namun tetap edgy dan atraktif dengan outer hitam bermotif garis-garis putih. Mereka terlihat cukup percaya diri dengan ciri khasnya masing-masing. 

Editor : Hadits Abdillah