Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi Pamer Bokong, Mana Lebih Bohay?

Rivan Nasri Rachman
Kamis 11 November 2021 15:21 WIB
Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi Pamer Bokong, Mana Lebih Bohay?
Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi pamer bokong, mana lebih bohay (Foto: Instagram)

AMERIKA, celebrities.id - Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi kerap menarik perhatian, terlebih bicara keseksian dari kekasih pesebakbola ternama itu menjadi daya tarik kaum Adam. 

Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi memiliki satu kesamaan yakni keduanya WAGs (pacar atau istri-red) dari sepakbola. Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo, sedangkan Ghea adalah pacar dari Gian Zola yang merupakan punggawa dari Persib Bandung.

Selain sama-sama WAGs, Georgina dan Ghea Youbi memiliki kesamaan lain yang cukup menarik. Kesamaan itu terkait mereka berdua hobi melakukan olahraga di pusat kebugaran, dan salah satu kegiatan yang sering terlihat sama adalah melakukan squat.

Tentunya kegiatan squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong. Mengutip Daily Star, Kamis (11/11/2021) Dr Shahzadi Harper seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing.

Nilai plusnya, melakukan squat juga mampu membentuk bokong menjadi indah. Jadi, karena Georgina dan Ghea sering melakukan kegiatan squat, baik saat di pusat kebugaran dan di rumah, maka tak heran mereka kini memiliki bokong yang kencang nan indah.

Dengan hasil jerih payah mereka untuk terus melakukan squat, maka sebenarnya sah-sah saja jika Georgina dan Ghea ingin memamerkan hasil latihannya tersebut. Tak ayal kedua WAGs cantik itu sering berfoto dengan memamerkan sedikit bagian bokong mereka.

 

1
/
2