Geram Foto Langsing Disalahgunakan untuk Iklan Menyesatkan, Tantri Kotak Minta Bantuan Netizen Cari Pelaku

Kevi Laras
Minggu 21 November 2021 19:22 WIB
Geram Foto Langsing Disalahgunakan untuk Iklan Menyesatkan, Tantri Kotak Minta Bantuan Netizen Cari Pelaku
Tantri Kotak geram namanya dicatut oknum obat pelangsing. (Foto: celebrities.id/IG)

JAKARTA, celebrities.id - Vokalis dari band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau biasa dipanggil Tantri merasa kesal dengan oknum yang menggunakan fotonya untuk iklan mempromosikan obat diet atau menurunkan berat badan tanpa izin. Sebab, dia merasa tindakan tersebut tidak etis lantaran telah membohongi konsumen.

"Awalnya saya cuekin, tapi kok hati rasanya gak terima karena followers atau orang lain sudah banyak yang kemakan HOAX," tulisnya di akun Instagram pribadinya @tantrisyalindri dikutip pada Minggu (21/11/2021).

Menurut istri, Arda Naff ini dirinya mengetahui foto pribadi dicatut untuk mempromosikan produk pelangsing, setelah mendapatkan laporan dari teman-temannya. Ibu dua anak ini menjelaskan, untuk mendapatkan tubuh yang langsing ditempuh dengan perjuangan dan tidak instan. 

"Saya menjalankan diet dan hidup lebih sehat dengan dokter Cissie Nugraha, sekali lagi dengan panduan dokter ya, gak ada penggunaan obat atau brand pelangsing badan yang di iklan-iklan secara sembarangan," tulisnya lagi.

Dengan demikian, Tantri meminta brand pelangsing badan yang biasa berjualan online dan mencatut dirinya agar segera menurunkan iklannya. Dia pun mengajak para netizen untuk pemilik iklan tersebut.

 

1
/
2