Gerard Pique Unggah Foto Bareng Kekasih Baru, Sudah Move On dari Shakira

Icon CameraCikal Bintang Raissatria
Kamis 26 Januari 2023 09:21 WIB
Gerard Pique Unggah Foto Bareng Kekasih Baru, Sudah Move On dari Shakira
Gerard Pique pamer kemesraan dengan kekasih baru, sudah move on dari Shakira. (Foto: celebrities.id/Instagram @3gerardpique)

BARCELONA, celebrities.id – Mantan bek Barcelona, Gerard Pique kini terbuka soal hubungannya dengan kekasih barunya, Clara Chia. Hal itu terlihat dari unggahan Pique di Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Pique dan mantan kekasihnya, Shakira resmi mengakhiri hubungan pada Juni 2022. Meski keduanya sudah dikaruniai dua anak, akan tetapi hal itu tidak mencegah hubungan Pique dan Shakira kandas usai 12 tahun bersama.

Setelah putus dengan penyanyi kondang asal Kolombia itu, Pique kemudian langsung dirumorkan dekat dengan kekasih baru. Melansir laporan Miami Herald, Kamis (26/1/2023), kekasih baru itu bernama Clara Chia.

Pique pun sempat merahasiakan hubungan dengan mahasiswa 23 tahun tersebut. Setelah enam bulan berpisah dari Shakira, Pique akhirnya memberanikan diri untuk mengunggah swafoto bersama Chia.

Dalam unggahan tersebut, terlihat sebuah swafoto Pique bersama Chia di Instagram pribadinya, @3gerardpique, Kamis (26/1/2023).

Tak lupa, Pique menuliskan sebuah keterangan yang tentunya menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Meski demikian, Pique dan Chia yang mempunyai perbedaan usia 12 tahun terlihat bahagia.

Di sisi lain, Shakira belum bisa berkomentar banyak mengenai hubungan baru mantan kekasihnya tersebut. Penyanyi yang terkenal dengan single ‘Waka Waka’ tersebut juga masih mengalami trauma karena perpisahannya.

“Ini sangat sulit untuk dibicarakan secara pribadi, terutama karena ini adalah pertama kalinya saya membahas situasi ini dalam sebuah wawancara,” ujar Shakira.

“Saya tetap diam dan mencoba memproses semuanya. … Sulit untuk membicarakannya, terutama karena saya masih mengalaminya, dan karena saya menjadi perhatian publik dan karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa,” ucapnya.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News