GFRIEND Rayakan Debut Anniversary Grup ke-8, Unggah Momen Manis Kumpul Bersama

Icon CameraAnanda Setyorini
Selasa 17 Januari 2023 09:08 WIB
GFRIEND Rayakan Debut Anniversary Grup ke-8, Unggah Momen Manis Kumpul Bersama
GFRIEND Rayakan Debut Anniversary Grup ke-8. (Foto: celebrities.id/Instagram @every__nn)

SEOUL, celebrities.id - Grup Kpop wanita GFRIEND tengah merasakan kegembiraan atas anniversary kedelapan. Keenam membernya pun berkumpul, kemarin, Senin (16/1/2023) untuk merayakannya.

Hal itu terlibat dari unggahan para member GFRIEND yang foto bersama dengan menampilkan sebuah cake putih yang terlihat elegan.

"Gfriend yang ke-8. Dengan buddy (panggilan fans GFRIEND,” tulis Kim Sowon dalam unggahannya, dikutip dari Allkpop, Selasa (17/1/2023).

"Kita tidak punya satupun foto yang normal.. (ini) benar-benar yang terbaik,” tulis Sowon lagi.

Selain Sowon, anggota lain yakni Yerin mengunggah dua foto grup kue anniversary dengan caption "berumur 8 tahun" dan "G F R I E N D." Dia juga membagikan foto yang sama seperti Sowon unggah, yang mana menampilkan semua member memakai pakaian hitam-hitam kecuali Yerin sendiri. 

Kocaknya, Yerin bercanda mengenai miskomunikasi, sehingga dia tampil dengan warna busana berbera.

"Dress code yang gagal... hahaha (maaf),” tulis Yerin.

Lalu para membernya mengambil kesempatan tersebut untuk menggoda dia, dengan Eunha memberi komentar, "Omok gagal," merujuk pada permainan Omok, yang juga disebut Lima dalam Satu Baris, dimana kamu harus membuat lima baris batu dengan satu warna untuk menang. Sowon menambahkan, "Mari lihat keadaannya, whitey," sementara SinB bercanda, "Hadeh, kamu melewati batas (karena memakai) warna putih sendirian." Yuju juga menambahkan dengan simpel, "Benar-benar lucu."

Eunha, Yuju, SinB, dan Umji membagikan foto grup yang sama dengan caption yang singkat dan manis. Eunha menggunakan emoji wajah yang dikelilingi hati sementara Yuju membagikan, "Selamat ulang tahun, GFRIEND." SinB dan Umji keduanya menulis dengan imut “Berumur 8 tahun."

Sekadar diketahui, GFRIEND membuat debut mereka pada 16 Januari 2015 dengan "Glass Bread." Selama perjalanan karir mereka, grup tersebut mengeluarkan banyak sekali hits seperti "Me Gustas Tu," "Rough," "Love Whisper," "NAVILLERA," "FINGERTIP," "MAGO," dan masih banyak lagi. Setelah enam tahun, pada Mei 2021 GFRIEND memisahkan diri dengan agensi mereka yaitu Source Music. 

Yuju dan Yerin saat ini sedang promosi sebagai penyanyi solo sedangkan Kim Sowon telah memulai karier aktingnya. Eunha, SinB, dan Umji harus debut kembali sebagai trio VIVIZ dan juga telah dipastikan untuk membuat comeback pada akhir bulan ini dengan mini album mereka yang ketiga "VarioUS."

Selamat anniversary yang ke-8 untuk GFRIEND!

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News