Gigi Hadid Bahagia Urus sang Putri Bersama Zayn Malik, Terapkan Co-Parenting

Icon CameraNurul Amanah
Selasa 07 Maret 2023 13:31 WIB
Gigi Hadid Bahagia Urus sang Putri Bersama Zayn Malik, Terapkan Co-Parenting
Gigi Hadid bahagia urus sang putri bersama Zayn Malik. (Foto: Popsugar/Getty/Darren Gerrish)

JAKARTA, celebrities.id -  Gigi Hadid merasa bahagia dengan co-parenting yang diterapkannya bersama mantan kekasihnya, Zayn Malik

Model cantik itu pun melontarkan sebuah pernyataan langka mengenai hubungannya dengan Zayn Malik ketika mengurus putri semata wayang mereka, Khai. 

Pernyataan itu cukup mengejutkan lantaran sudah cukup lama Gigi Hadid tak mengumbar ke publik mengenai hubungannya dengan mantan personel One Direction itu.

Dilansir dari PageSix, Gigi Hadid mengatakan kepada Times of London bahwa dia menyusun jadwal kerjanya saat putrinya yang berusia 3 tahun itu sedang bersama dengan ayahnya. 

Tentu ini menjadi momen membahagiakan bagi Gigi Hadid karena bisa berbagi waktu mengurus anak bersama Zayn Malik serta tetap bisa menjalankan pekerjaannya. 

Baginya, melihat putrinya mendapatkan kasih sayang yang utuh dari kedua orangtuanya, membuatnya ikut bahagia.

"Bahwa dia bisa bersama kedua orang tuanya membuatku sangat bahagia,” kata Gigi Hadid dikutip dari PageSix, Selasa (7/3/2023).

Seperti yang diketahui, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikaruniai seorang bayi perempuan pada September 2020. Satu tahun merawat putrinya bersama, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungann pada Oktober 2021.

Perpisahan keduanya pada 2021 lalu itu terjadi  usai dugaan pertengkaran yang melibatkan ibunda Gigi, Yolanda Hadid dimana Zayn Malik mendorong ibu mertuanya itu ke meja rias.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.