Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus usai Punya Satu Anak, Perjalanan Cinta Mereka Cukup Mengejutkan!

Zahira Aulia Atmadji
Minggu 31 Oktober 2021 22:18 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus usai Punya Satu Anak, Perjalanan Cinta Mereka Cukup Mengejutkan!
Gigi Hadid dan Zayn Malik akhirnya memutuskan untuk berhenti menjalani hubungan setelah 6 tahun bersama dan memiliki seorang putri. (Foto: Hindustan Times)

JAKARTA, celebrities.id - Gigi Hadid dan Zayn Malik akhirnya memutuskan untuk berhenti menjalani hubungan. Fans pun berpikir bahwa mereka akan kembali bersama dalam waktu dekat karena saat ini pasangan artis itu telah memiliki seorang putri. 

Dilansir The Indian Express, Minggu (31/10/2021), sebuah laporan menunjukkan bahwa Zayn telah memukul ibunda Gigi, Yolanda. 

Tindakan Zayn tentu membuat Gigi berang. Sang model pun menutup pintu maaf pada Zayn lantaran menganggap perilaku sang suami keterlaluan.

Di balik kisah cinta mereka, ternyata Gigi dn Zayn memiliki cerita menarik atas perjalanan asmara yang telah dilalui hingga mereka memiliki satu anak.

Timeline Hubungan Gigi-Zayn

Mereka telah berhubungan selama enam tahun, awal mereka dikabarkan sedang menjalin asmara setelah putus dari Joe Jonas pada November 2015. 

Pada Februari 2016, Zayn mengkonfirmasi hubungan mereka. Pada Mei 2016, mereka tampil diacara Met Gala dengan tema Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology.

 

1
/
3