GIIAS Surabaya 2022 Umumkan Peraih Penghargaan Mobil Sedan Favorit, Siapa Pemenangnya?

Muhamad Fadli Ramadan
Rabu 21 September 2022 19:22 WIB
GIIAS Surabaya 2022 Umumkan Peraih Penghargaan Mobil Sedan Favorit, Siapa Pemenangnya?
GIIAS Surabaya 2022 umumkan peraih penghargaan mobil sedan favorit. (celebrities.id/GIIAS)

JAKARTA, celebrities.id - MG 5 GT diperkenalkan pada akhir Juli lalu dan sukses menyegarkan segmen kendaraan sedan. 

Itu terbukti dari antusiasme pengunjung pada GIIAS 2022 di BSD, dan berlanjut di GIIAS Surabaya, yang masuk dalam rangkaian GIIAS The Series.

Kehadiran MG 5 GT dalam line-up MG Motor Indonesia berhasil menjadikan merek mobil asa Inggris ini sebagai game-changer di pasar otomotif Indonesia. Memiliki harga yang cukup terjangkau juga memungkinkan model ini sangat diminati masyarakat Indonesia.

Ini memungkinkan MG 5 GT meraih penghargaan sebagai Favorite Passenger Car Sedan yang diberikan oleh GAIKINDO pada ajang GIIAS Surabaya 2022. Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin merasa sangat senang terhadap pencapaian tersebut.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih terhadap apresiasi masyarakat yang luar biasa atas penerimaan mobil ini,” kata Arief dalam keterangan tertulis.

“Mobil ini dilengkapi dengan kualitas Brit Dynamic, serta gaya desain baru, yaitu 3rd Generation MG Family Design Language memberikan nuansa segar yang nyatanya juga sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia.”

Arief Syarifudin berharap ragam kendaraan yang diberikan MG dapat meredefinisi ekspektasi masyarakat Indonesi. Bahkan, di kancah internasional, mobil ini pun mendapatkan penghargaan.

Good Design Award yang merupakan ajang penghargaan design bergengsi di Jepang, menganugerahi MG 5 GT dengan sebuah penghargaan dalam kategori “Compact Sport Cars” pada 2021 berkat desainnya yang begitu atraktif.

Di saat mayoritas produsen roda empat berlomba untuk bersaing di pasar SUV, kehadiran MG 5 GT yang mengisi pasar sedan sempat mengejutkan publik Indonesia. Namun, kejutan tersebut berbuah manis, karena sedan kompak ini nyatanya sanggup bersaing.

 

1
/
2