Giliran Celine Evangelista Diundang Sultan Sule ke Duo Komedian GTV

MNC Media
Minggu 12 September 2021 16:34 WIB
Giliran Celine Evangelista Diundang Sultan Sule ke Duo Komedian GTV
Giliran Celine Evangelista Diundang Sultan Sule ke Duo Komedian GTV. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Duo Komedian GTV siap menghibur penonton setia GTV di rumah. Setiap episodenya, Duo Komedian selalu menghadirkan sketsa yang berbeda dan tentunya bisa membuat penoton ketawa terbahak-bahak dengan tingkah para pemain sketsa. Besok malam, tema sketsa yang akan dihadirkan yaitu “Kunjungan Kakek Sultan”.

Seperti biasa, sketsa akan diperankan oleh host, beberapa juri apatis dan dua juri analis Duo Komedian. Kakek Sultan tiba-tiba datang ke istana untuk mengunjungi sang cucu yaitu Sultan Sule dan memberikan hadiah berupa emas batangan kepada anak buah Sultan. Hadiah ini diberikan karena mereka telah berhasil membuat Sultan tertawa kembali, agar Sultan tetap bahagia para penghuni istana masih akan memberikan hiburan kepada Sultan Sule. 

Hiburan yang akan diberikan kepada Sultan Sule yaitu ada empat pasang komedian yang akan tampil untuk menghibur Sultan Sule dan memperebutkan juara untuk menuju ke babak Grandfinal. Materi yang akan dibawakan berbeda setiap pasangan. Minggu lalu, Mlumah telah berhasil lanjut ke babak Grandfinal. Keempat pasangan yang akan tampil besok malam terdiri dari Terank, Mohawk, Dower dan GPJ.

Selain itu, para peserta juga akan diberikan komentar oleh para juri Analis dan Apatis. Juri Analis yaitu orang yang akan menganalisa setiap tampilan dan cenderung pro terhadap penampilan para peserta. Juri Analis yang akan hadir besok malam berbeda dari minggu-minggu sebelumnya karena akan kedatangan perempuan cantik dan sexy yaitu Celine Evangelista dan tidak lupa dengan Abdel Achrian, serta Arie Kriting dan Juri Apatis yaitu orang yang selalu tidak setuju dengan penampilan peserta Duo Komedian. Juri Apatis terdiri dari Cak Lontong, Nunung dan Jarwo Kwat. 

 

1
/
2