Gitaris Berlian Band Ngaku Mengidolakan Bryan May, Terinspirasi dari Cara Bermain Gitar

Icon CameraFarrel Pyasca
Sabtu 17 September 2022 12:12 WIB
Gitaris Berlian Band Ngaku Mengidolakan Bryan May, Terinspirasi dari Cara Bermain Gitar
Inspirasi cara bermain gitar Dedi Mizwar. (Foto: celebrities.id/Abdul Razak)

JAKARTA, celebrities.id - Dedi Mizwar atau biasa dipanggil Dedi merupakan salah satu anggota band yang berasal dari Palembang, Berlian Band. Pria kelahiran Palembang 3 November 2022 ini ternyata sangat mengidolakan Bryan May gitaris dari band legendaris Queen.

Dedi mengaku dia sangat mengidolakan sang gitaris Queen tersebut karena melihat karakter dan juga cara bermain gitarnya yang sangat menakjubkan.

“Dari luar ada banyak sih cuma paling seneng ada bryan may gitaris dari Queen salah satu inspirasi sekali dengan mainnya dengan karakter cara bermainnya,” ucap Dedi Mizwar Gitaris Berlian Band saat di temui di studio celeb talk, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selain itu, gitaris 35 tahun itu juga mengatakan ketika dia mencari inspirasi atau ingin membuat lagu ia lebih nyaman ketika merasakan emotional experience. Hal itu dikarena kan ia dapat lebih mudah mengaplikasi apa yang dirasakan dan juga mood dia disaat sedang membuat lagu.

“Iya lebih nunggu keadaan sih, kalo buat lagu sendiri lebih melihat keadaan agar lebih mood lebih dapat perasaan,” ujar Dedi Mizwar.

Berlian Band sendiri baru merilis single perdananya yang berjudul Aku di Matamu. Lagu ini tentang bagaimana seseorang yang disia-siakan oleh pasangannya. Lagu ini juga sudah bisa didengarkan diseluruh platform musik Indonesia.

Editor : Tia Ayunita