Gitaris Queen Brian May Frustasi saat Karantina, Terpapar Varian Baru Covid-19

Kezie Immanuella Pany
Selasa 21 Desember 2021 23:49 WIB
Gitaris Queen Brian May Frustasi saat Karantina, Terpapar Varian Baru Covid-19
Brian May terpapar varian baru Covid-19. (Foto: Femaledirst)

JAKARTA, celebrities.id – Gitaris band legendaris Queen, Brian May dan sang istri, Anita Dobson terpapar virus varian baru Covid-19 setelah menghadiri pesta. Mereka melakukan karantina mandiri lebih dari seminggu. Hal ini membuat Brian May merasa frustasi.

Dilansir Female First, Selasa (21/12/21), sesekali dia mengungkapkan perasaan yang dialami di media sosial Instagram dan menceritakan gejala yang dialami saat terkena virus Corona varian baru.

Dia mengalami batuk kering dan flu yang diakibatkan oleh sinusnya. Lalu, dia menceritakan bahwa kegiatannya terus tertidur tidak seperti biasanya yang sangat padat dengan kegiatan.

Lalu, Brian mempertanyakan statistik di Inggris mengenai berbagai varian virus karena dia berpendapat informasi yang didapatkan tidak spesifik.

Brian mengunggah kembali di laman Instagramnya atas ketidaknyamanannya dengan keluhan varian baru corona yang meresahkan masyarakat, termasuk dirinya dan sang istri.  

“Saya telah diberitahu bahwa informasi ini tidak tersedia dari tes NHS. Jika itu masalahnya, dari mana semua statistic ini berasal setiap hari? saya akan sangat tertarik mendengarkan dari siapa pun yang menjawabnya,” tulisnya seperti dilansir femalefirst, Selasa (21/12/2021).

Brian May menuliskan pesan di Instagram semoga para fans bisa menjaga kesehatan, tetap berhati-hati, menggunakan masker dan berharap para fans tidak terinfeksi virus Corona ini.

Editor : Hadits Abdillah