Go Woori Rainbow Bakal Dinikahi Seorang Pengusaha, Agensi Bocorkan Tanggal Resepsi

Yefta Trifena
Jumat 05 Agustus 2022 14:06 WIB
Go Woori Rainbow Bakal Dinikahi Seorang Pengusaha, Agensi Bocorkan Tanggal Resepsi
 Go Woori Rainbow dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Go Woori Rainbow dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini dengan seorang pengusaha yang umurnya lima tahun di atas sang idol.

Pada 4 Agustus 2022, agensinya yakni Image 9 Comms membenarkan kabar tersebut dan mengatakan Go Woori akan menikah pada Oktober 2022.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (5/8/2022), Go Woori dan calon suaminya bertemu ketika sedang menjalankan bisnis pribadi pada tahun lalu dan kemudian saling memberi perhatian.

“Keduanya, yang bertemu untuk pertama kalinya setahun yang lalu melalui kenalan, telah mengkonfirmasi bahwa mereka saling memberi kasih sayang dan kepercayaan mereka yang kuat satu sama lain dengan memulai hubungan yang serius,” kata agensi. 

“Selama waktu yang mereka habiskan untuk berkencan, mereka menjadi yakin bahwa mereka akan bergantung kepada satu sama lain dan menjadi pasangan selama sisa hidup mereka,” ujar agensi lagi.

Sang artis dan calon suaminya itu telah melakukan pertemuan dengan keluarga satu sama lain untuk membahas hari bahagia Go Woori.

“Pernikahan akan diadakan di suatu tempat di Distrik Seocho. Ini akan menjadi upacara kecil yang diadakan secara pribadi dengan hanya sekitar 50 keluarga dan teman. Kami meminta pemahaman para penggemar yang murah hati dan dari jurnalis dan pejabat media,” ujar pihak agensi.

Selain itu, Go Woori dan calonnya juga sudah mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan pernikahan, termasuk bulan madu dan rumah baru mereka. Bahkan setelah pernikahannya pada 3 Oktober, Go Woori akan terus berpartisipasi dalam proyek-proyek, seperti drama dan film. 

Sebagai informasi, drama HBO Max bertajuk Mentalist yang telah difilmkan, akan dirilis sekitar tahun ini. Agensi Image 9 Comms juga sangat mendukung kegiatan akting dan kegiatan Ga Woori di masa depan dan memberi ucapan selamat untuk keputusan menikahnya itu.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang atas minat dan dukungan mereka untuknya,” ujar pihak agensi.

Sebelumnya, Go Woori memulai debut sebagai anggota Rainbow pada 2009 dan grup ini merilis banyak hits termasuk A, Mach, To Me dan banyak lagi. Dia juga membintangi banyak program variety show seperti Invincible Youth 2, Society Game 2, Follow Me 7.

Editor : Tia Ayunita