Gofar Hilman Bantu Rekan Penyiar Radio Jual Mobil Klasik, Netizen Colek Arief Muhammad hingga Doni Salmanan 

Ahmad Haidir
Minggu 03 Oktober 2021 23:14 WIB
Gofar Hilman Bantu Rekan Penyiar Radio Jual Mobil Klasik, Netizen Colek Arief Muhammad hingga Doni Salmanan 
Golfar Hilman bantu sahabat penyiar radio yang kesusahan dengan ingin menjual mobil klasiknya. (Foto: celebrities.id/Instagra, @pergijauh)

JAKARTA, celebrities.id – YouTuber dan konten kreator Gofar Hilman kembali mencuri perhatian netizen. Bukan karena skandal atau kontroversi, namun mantan penyiar radio itu melakukan tindakan mulia membantu rekannya sesama penyiar radio yang sedang mendapatkan cobaan dan ingin menjual mobil klasik miliknya. 

Melalui unggahan di Instagram @pergijauh miliknya, Gofar pun memasarkan mobil tersebut sekaligus menjelaskan kronologis kejadian yang sebenarnya. 

Hal ini bermula saat rekannya yang diketahui bernama Indra Rukmana Imel itu menawarkan Gofar Hilman, yang terkenal sebagai salah satu sosok figur publik pencinta otomotif khususnya mobil, untuk membeli mobil Toyota Starlet keluaran 1991 miliknya. 

Indra menjual mobil tersebut disebabkan oleh musibah yang baru saja menimpa dirinya, yakni anak laki-lakinya yang baru saja harus mengalami amputasi kaki. 

“Pernah bertemu dengan @indraimel_ waktu mampir ke iRadio Makassar, barusan dia DM gue, Indra dan keluarganya sedang mengalami cobaan, kaki anaknya harus diamputasi karena penyakit yang dialaminya. Dia tidak meminta, hanya ingin menjual mobil miliknya,” tulis Gofar pada caption. 

 

1
/
2