GOT7 Comeback Full Grup usai Keluar dari JYP Entertainment, Catat Tanggalnya!

Hasyim Ashari
Sabtu 23 April 2022 13:55 WIB
GOT7 Comeback Full Grup usai Keluar dari JYP Entertainment, Catat Tanggalnya!
GOT7 akan comeback lagi. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Boy grup asal Korea Selatan, GOT7 dikabarkan akan melakukan comeback full group pada Mei 2022. Tak hanya itu, GOT7 juga berencana merilis lagu baru.

Sebelumnya pada Januari tahun lalu, ketujuh anggota GOT7 berpisah dengan agensi lama mereka JYP Entertainment. Mereka masing-masing memberanikan diri ke agensi yang berbeda untuk berbagai promosi solo.

Dengan JB bergabung dengan H1GHR MUSIC, Jinyoung GOT7 bergabung dengan BH Entertainment serta Jackson dan Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency.

Kemudian BamBam bergabung dengan Abyss Company, Yugyeom bergabung dengan AOMG, dan Mark Tuan menandatangani kontrak dengan agensi Amerika Creative Artists Agency (CAA).

Tak lama setelah laporan itu dirilis, BamBam GOT7 memposting ke akun Twitter pribadinya dan sepertinya mengkonfirmasi comeback grup penuh, dengan tweet sederhana.

Jika grup tersebut memang kembali secara keseluruhan pada bulan Mei, ini akan menjadi rilisan grup pertama GOT7 dalam waktu sekitar satu tahun dua bulan, setelah perilisan lagu mereka 'ENCORE' pada Februari 2021. 

Perilisan tersebut dilakukan tak lama setelah keluarnya GOT7 dari JYP Entertainment pada Januari 2021 lalu setelah ketujuh anggota meninggalkan agensi setelah berakhirnya kontrak eksklusif mereka.

Rilisan terakhir GOT7 di bawah JYP Entertainment adalah album studio keempat mereka 'Breath of Love: Last Piece' yang dirilis pada November 2020, bersama dengan single pra-rilis 'Breath' dan single utama 'Last Piece'.

Editor : Hadits Abdillah