Gracia Indri Berhasil Turunkan Berat Badan 11 Kg dalam 1,5 Bulan, Apa Rahasianya?

Nandha Aprilia
Selasa 13 April 2021 08:01 WIB
Bersama dokter Feni, Gracia berhasil pangkas bobot tubuhnya. (Foto: celebrities.id/Instagram @graciaz14)

JAKARTA, celebrities.id – Pasca berpisah dengan David Noah, penampilan Gracia Indri semakin terlihat berbeda. Kini Gracia tampil lebih seksi dan tubuhnya berisi.

Melalui akun Instagram pribadinya, dia membenarkan jika dirinya tengah melakukan diet ketat. Namun, diet yang dia lakukan tentu tidak sembarangan.

Dia melakukan diet di bawah pengawasan dokter ahlinya. Bahkan dalam postingan yang sama, bintang sinteron ini pun menunjukkan siapa dokter yang membantunya terlihat langsing ini. 

Feni Nugraha adalah dokter yang telah membantu Gracia turunkan berat badan sebanyak 11 kg dalam 1,5 bulan saja.

"Dokter @drfeninugraha.spgk yang dampingin diet aku dalam 1,5bulan ini dan OMG kaget sendiri turunnya 11 kilogram," tulis Gracia, dikutip Selasa (13/4/2021).

Setelah menjelaskan siapa sosok berjasa di balik sukses dietnya, Gracia menceritakan seperti apa dulu yang merasa malu berbobot 72 kg. Setelah menjalani diet ketat bersama dokter, Gracia mengaku kini lebih percaya diri. Celana pesta yang sempat kekecilan kini sudah bisa dia kenakan lagi.

"Slide 1 itu aku pertama kali ketemu dokter hampir 72 kilogram yang beraninya cuma pakai rok karet. Slide 2 turun udah banyak banget dan celana pesta aku pun udah bisa aku pake dan aku kunci retsletingnya," tulisnya lagi.

Editor : Endang Oktaviyanti