Grand Final Result Indonesian Idol Digelar Besok Malam, Ini Pesan Maia untuk Mark dan Rimar 

MNC Media
Minggu 25 April 2021 20:06 WIB
Mark Natama dan Rimar Callista. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Juri Indonesian Idol Special Season, Maia Estianty, menyoroti mengenai kesiapan Mark Natama dan Rimar Callista usai kelar dari Indonesian Idol Special Season.

Maia melihat, dua grand finalis tersebut memiliki masa depan yang cerah di industri musik setelah lulus dari Indonesian Idol, karenanya Maia memberikan pesan untuk keduanya. 

"Untuk bertahan di industri musik itu pastinya lagu yang pas untuk mereka, lingkungan yang tepat, dan jadikan lagunya viral," kata Maia. 

Saat ditanya kemungkinan untuk membuatkan lagu bagi Mark dan Rimar, Maia pun mengaku belum memiliki rencana. Akan tetapi, untuk kedepannya mungkin saja ia melakukannya. "Belum tau, lihat nanti," ucap Maia. 

Untuk diketahui, Rimar dan Mark telah memberikan penampilan terbaiknya sepanjang gelaran Indonesian Idol Special Season. Hingga akhirnya mereka tampil memukau di babak Grand Final pekan lalu. 

Dan pada Senin (26/4/2021) malam, akan diketahui siapa dari keduanya yang akan keluar menjadi juara dalam babak Grand Final  Result & Reunion Indonesian Idol Special Season dan menjadi The Next Indonesian Idol. 

Kendati demikian, Maia mengaku tidak dapat memilih antara Mark atau Rimar yang menjadi juara. Terlebih lagi menurut Maia, keduanya memiliki kualitas masing - masing. 

"Aku enggak bisa membandingkan siapa yang lebih baik. Dua-duanya terbaik bahkan lima-lima nya dan sepuluh-sepuluhnya terbaik. Peserta Indonesia Idol itu bagus semua," ucap Maia. 

 

1
/
2