Gubernur Anies Baswedan Ubah Nama RSUD Jadi Rumah Sehat, Begini Respons DPRD

Bachtiar Rajab
Jumat 05 Agustus 2022 09:52 WIB
Gubernur Anies Baswedan Ubah Nama RSUD Jadi Rumah Sehat, Begini Respons DPRD
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ubah nama Rumah Sakit Umum Daerah jadi Rumah Sehat, disambut baik DPRD. (Foto: Okezone)

JAKARTA, celebrities.id - Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, Abdul Aziz mendukung langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan penjenamaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menjadi Rumah Sehat untuk Jakarta. 

Aziz mengatakan dia mendukung penuh langkah orang nomor satu di Jakarta tersebut. Menurutnya, selain memberikan sugesti pada penyembuhan, hal itu juga memberikan aura positif bagi masyarakat. 

"Kami mendukung perubahan nama dari Rumah Sakit menjadi Rumah Sehat tersebut, karena memberikan aura positif dan sugesti pada penyembuhan dan kesehatan, agar yang sakit menjadi sehat," ujar Abdul Aziz, Kamis (4/8/2022). 

Lebih lanjut, Aziz menuturkan dengan adanya perubahan nama tersebut. Hal itu, juga mampu mendorong adanya peningkatan kualitas khususnya dalam aspek kesehatan. 

"Harapan Kami perubahan nama ini ini diiringi dengan peningkatan kualitas layanan dan fasilitas yang ada, sehingga tidak ada lagai warga jakarta yg takut atau tidak bisa berobat ke RS," ujarnya. 

 

1
/
2