Ha Ji Won Comeback! Main Drama Bareng Kang Ha Neul, Jadi Chaebol Berhati Lembut 

Lisvi Padlilah
Minggu 18 September 2022 14:31 WIB
Ha Ji Won Comeback! Main Drama Bareng Kang Ha Neul, Jadi Chaebol Berhati Lembut 
Ha Ji Won comeback main drama, adu akting dengan Kang Ha Neul. (Foto: celebrities.id/KBS)

SEOUL, celebrities.id - Ha Ji Won kembali ke layar kecil dengan membintangi drama terbaru “Curtain Call: Trees Die on Their Feet.” Dia akan memerankan karakter chaebol alias pewaris konglomerat Korea yang memesona.

Drama yang akan tayang di KBS itu bercerita tentang seorang perempuan dari Korea Selatan yang tidak punya waktu banyak untuk hidup dan aktor teater yang berakting menjadi cucunya untuk memenuhi harapan terakhirnya.

Kang Ha Neul sendiri akan memainkan peran sebagai Yoo Jae Heon, seorang yang optimistik dan mencintai diri dengan self esteem tinggi meskipun hidup sulit.

Sementara Ha Ji Won akan menjadi pemeran utama dengan karakter sebagai Park Se Yeon, seorang manajer umum Hotel Nakwon. Dia juga anak termuda dari keluarga pemilik hotel tempatnya bekerja.

Park Se Yeon telah bekerja paruh waktu di hotel sejak dia masih mahasiswa. Dia adalah orang yang tumbuh di dalam keluarga stabil dan menjadi seorang pemimpin yang penuh pengalaman dan keterampilan.

Ha Ji Won jadi chabebol di drama terbaru Curtain Call: Trees Die on Their Feet. (Foto: celebrities.id/KBS)
Ha Ji Won jadi chabebol di drama terbaru Curtain Call: Trees Die on Their Feet. (Foto: celebrities.id/KBS)

Tak hanya cakap dalam pekerjaan, Park Se Yeon juga seorang yang hatinya lemah lembut dan penuh kehangatan. Secara garis besar, dia punya kehidupan sempurna. Tetapi ketika dia berhubungan dengan laki-laki, dia cenderung menghadapi krisis yang besar.

Melansir Soompi, Minggu (18/9/2022), KBS baru membagikan stills cut terbaru yang memperlihatkan pesona Ha Ji Won yang semakin bersinar setelah lama tak muncul di layar televisi. Park Se Yeon terlihat cerdas dan tegas. Meski demikian, tatapan lembutnya memancarkan kehangatan. 

Sebagai seorang aktris dengan kemampuan yang tidak diragukan lagi, penggemar sangat menanti kehadiran Ha Ji Won kembali ke layar kaca. Penonton antusias dengan pesona sang aktris yang memiliki kharisma tersendiri.

“Kapanpun kami syuting film, dia sangat cermat memeriksa setiap detail dan dapat menggambarkan emosinya secara dalam. Dia adalah seorang dengan karakter luar biasa, jadi kamu dapat menantikan akting khasnya dengan kemampuan peran mendetail,” tutur sang produser.

Drama Ha Ji Won dan Kang Ha Neul, “Curtain Call: Trees Die on Their Feet” dijadwalkan tayang perdana Oktober mendatang untuk menggantikan serial “The Law Cafe” yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Editor : Lisvi Padlilah