Hacker Bobol Data Rockstar, Bocorkan Potongan Gameplay GTA VI

Tangguh Yudha
Senin 19 September 2022 15:16 WIB
Hacker Bobol Data Rockstar, Bocorkan Potongan Gameplay GTA VI
GTA VI bakal hadirkan karakter perempuan. (celebrities.id/gamespot)

JAKARTA, celebrities.id - Seorang hacker berhasil membobol server milik Rockstar dan mencuri sejumlah data di sana. Menariknya, hacker dengan nama alias 'teapotuberhacker' itu juga mendapat data terkait game populer Grand Theft Auto (GTA) VI.

Data memuat potongan gameplay hingga open source dari game open world terlaris tersebut. Saat ini data sudah beredar luas di masyarakat bahkan potongan gameplay yang menampilkan adegan perampokan bisa ditemukan di media sosial Twitter.

Dalam video bisa dilihat bahwa GTA VI menyertakan karakter wanita yang belum pernah dilihat sebelumnya. Karakter berjalan di sebuah restoran cepat saji dan melancarkan aksi perampokan bersama seorang pria bersenjata AK-47.

Aksi tembak menembak juga ditampilkan dalam potongan gameplay yang berhasil dicuri itu. Tak lupa di akhir ditampilkan bagaimana GTA VI dalam mode mengendarai mobil polisi bertuliskan VCPD yang menunjukan bahwa latar berada di Vice City.

Sayangnya hingga saat ini pihak Rockstar masih belum memberikan komentar. Padahal hacker sendiri sudah mencoba menghubungi perusahaan melalui email untuk merundingkan sebuah kesepakatan. Kita tunggu saja perkembangan kabarnya.

 

1
/
2