Hadir di V Radio, Dira Sugandi Mengenang Masa Lalu Lewat Single Terbaru Back In Time

MNC Media
Selasa 23 November 2021 18:40 WIB
Hadir di V Radio, Dira Sugandi Mengenang Masa Lalu Lewat Single Terbaru Back In Time
Dira Sugandi yang kini sudah mem-branding dirinya dengan nama Dira, baru-baru ini merilis sebuah single yang berjudul Back In Time. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Dira Sugandi yang kini sudah mem-branding dirinya dengan nama Dira, baru-baru ini merilis sebuah single yang berjudul Back In Time. Tidak hanya me- rebranding dari segi namanya saja, penyanyi kelahiran Bandung ini juga menampilkan karya yang berbeda dengan sebelumnya. 

Jika biasanya Dira dikenal lebih sering menyanyikan big songs, lagu-lagu festival, lagu-lagu yang memiliki range vokal luas dan notes tinggi, vokal powerful dan belting, di lagu Back In Time menunjukkan warna baru dengan genre RnB.

Di lagu terbarunya Back In Time, Dira menggandeng produser ternama dunia yaitu Harvey Mason Jr. Dia sekaligus  berhasil mencatatkan diri sebagai penyanyi Indonesia pertama yang diproduseri oleh Harvey Mason Jr. 

Harvery Mason Jr. sendiri telah menghasilkan karya luar biasa untuk banyak penyanyi ternama dunia seperti Beyoncé, Justin Bieber, dan Chris Brown. Tak hanya musisi Barat, Harvey Mason Jr. juga telah bekerja sama untuk aksi-aksi K-Pop populer saat ini seperti EXO, Red Velvet, dan NCT.

Lagu barunya ini sangat spesial bagi Dira karena mengingatkannya akan memori di masa lalu. “Momen yang paling diingat itu pas kecil sekeluarga pernah tinggal di Amerika. Jadi merasa benar-benar quality time banget," ujar Dira saat interview segmen V Kustik Jalan Sore, V Radio 106,6 FM Jakarta pada (19/11/2021) lalu. 

V-Kustik sendiri merupakan sebuah acara yang sengaja dihadirkan oleh V Radio untuk memberikan ruang bagi para penyanyi ternama untuk memperkenalkan single baru mereka. Acara ini disiarkan setiap Jumat sore pukul 17.00-18.00 WIB.

 

1
/
2