Haechan dan Jaemin NCT Dream Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan

Laras Dwi Sasmita
Selasa 07 Juni 2022 12:21 WIB
Haechan dan Jaemin NCT Dream Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan
Jaemin dinyatakan positif Covid-19. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id - Kasus idol K-pop yang terinfeksi virus Covid-19 kembali bertambah. Kini datang dari boy group NCT Dream, Haechan dan Jaemin dinyatakan positif Covid-19. 

Melansir Allkpop, Selasa (7/6/2022) kabar ini telah dikonfirmasi dari agensinya, SM Entertainment. Mereka menyebutkan bahwa Haechan dan Jaemin NCT mengalami gejalan ringan. 

“Haechan dan Jaemin, yang telah menyelesaikan hingga dosis ketiga vaksin Covid-19 mereka, saat ini hanya mengalami gejala ringan. Kedua anggota telah menghentikan semua jadwal untuk sementara setelah menjalani isolasi,” kata SM Entertainment.¬†

Selain Haechan dan Jaemin ternyata sebelumnya Jeno, Chenle, dan Jisung telah dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan Mark dan Rejun dinyatakan negatif dan tidak mengalami gejala apapun. 

"Selain Haechan, Jaemin, Jeno, Chenle, dan Jisung yang sebelumnya menderita Covid-19 pada bulan April tahun ini, Mark dan Reunjun sejauh ini dinyatakan negatif, menurut tes antigen cepat mereka. Sejauh ini, Mark dan Renjun tidak mengalami gejala apapun,” katanya lebih lanjut.¬†

Sementara, akibat hal ini SM Entertainment akan menunda promosi comeback group mereka selama satu minggu sampai kondisi artisnya semakin membaik. Sebelumnya NCT Dream dijadwalkan di program musik seperti Music Bank, Music Core dan banyak lagi.

Editor : Tia Ayunita