Hafsyarina Akui Tudingan Pelecehan pada Gofar Hilman Hanya Imajinasi, Dokter Tirta: Ingat Kim Seon Ho?

Lintang Tribuana
Sabtu 12 Februari 2022 13:40 WIB
Hafsyarina Akui Tudingan Pelecehan pada Gofar Hilman Hanya Imajinasi, Dokter Tirta: Ingat Kim Seon Ho?
Hafsyarina Sufa Rebowo mengakui bahwa tudingan pelecehan seksual yang ditujukan pada Gofar Hilman hanya imajinasi semata. (celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Pemilik akun Twitter @quweenjojo, Hafsyarina Sufa Rebowo mengakui bahwa tudingan pelecehan seksual yang ditujukan pada Gofar Hilman hanya imajinasi semata. Hal ini membuat Dokter Tirta Mandira Hudhi angkat bicara. 

Melalui cuitannya, pria yang akrab disapa Cipeng ini menyebut Gofar banyak mengalami kerugian gara-gara tudingan pelecehan seksual itu.

"Gofar menderita kerugian cukup besar, ditendang dari toko nya, diputus beberapa sponsor, protes enggak doi? Kagak juga sih," tulis Tirta pada Sabtu (12/2/2022). 

Menurut Tirta, ada hikmah yang bisa diambil dari kontroversi tudingan pelecehan seksual ini. Pelajaran agar masyarakat tak terburu-buru mengadili orang sebelum terbukti kesalahannya. 

"Dan harusnya kita juga belajar tidak mengadili orang dulu. Ingat Kim Seon Ho? Sama nasibnya," kata Tirta lagi. 

Dia pun heran karena masih banyak pihak yang mencurigai pemilik akun @quweenjojo meminta maaf dan membantah adanya kejadian pelecehan seksual itu lantaran di bawah tekanan Gofar. 

Padahal, dia tahu bahwa rekannya selama ini berusaha menghubungi yang bersangkutan, usai cuitannya viral pada pertengahan 2021. 

"Heran ada netizen bilang "di bawah tekanan". Kalo benci sama Gofar ya benci saja. Tapi nyatanya saya tau persis, upaya Gofar untuk bertemu dan clearkan masalah ini," kata Tirta. 

 

1
/
2