Hailey Bieber Diwawancarai Justin Bieber untuk Majalah Vogue, Begini Hasilnya

Icon CameraAlmira Virginia Nugroho
Selasa 28 Februari 2023 21:35 WIB
Hailey Bieber Diwawancarai Justin Bieber untuk Majalah Vogue, Begini Hasilnya
Hailey Biber dan Justin Bieber jadi sampul majalah Vogue. (Foto: Vogue)

JAKARTA, celebrities.id - Hailey Bieber didapuk menjadi cover sampul untuk majalah Vogue Australia. Di kesempatan itu, dia malah diwawancarai sendiri oleh sang suami, Justin Bieber. 

Perlu diketahui, pada majalah Vogue tersebut, Hailey terlihat cantik dan menawan sambal melihat ke arah kamera dengan pose memegang lengan di atas kepalanya. Dia mengenakan gaun Saint Laurent serta gelang dan cincin dari Tiffany & Co. 

Hasil Interview Hailey Bieber dan Justin Bieber

Awal Mula Mendirikan Bisnis

Ketika ditanya oleh Justin mengenai moto dan visi dari perusahaan tersebut, Hailey menjawab bahwa misinya untuk gaya dan estetika pribadinya yakni 'less is more'. Artinya, Hailey lebih mementingkan gaya hidup yang minimalis.

Hailey mengatakan bahwa seseorang yang ingin memulai bisnis harus mempercayai insting yang ada dalam diri sendiri. Hailey juga mengingatkan bahwa dalam hidup selalu ada suka dan duka terlebih dalam membangun bisnis. 

Dia juga mengatakan bahwa apabila mengalami kegagalan, harus bersikap biasa saja karena itu adalah hal yang wajar.

Hailey mengatakan bahwa jika seseorang dapat menjadikan rintangan yang datang untuk meningkatkan bisnis supaya dapat bergerak maju dan berkembang, maka itu dapat menjadi sesuatu yang membantu untuk mencapai keberhasilan. 

 

Penyesalan Terbesar Hailey

Dalam wawancara tersebut, Justin kemudian bertanya mengenai penyesalan terbesar bagi Hailey. Model cantik itupun langsung menjawab dengan cepat. DIa mengatakan  bahwa penyesalannya adalah dia mengenakan gaun berwarna merah jambu dengan rompi berbentuk kotak.

Pada saat itu dirinya menganggap bahwa yang dia kenakan adalah sesuatu yang menggemaskan. Namun, pada saat sekarang ketika dia melihat potretnya pada saat itu, dia tersadar bahwa itu sangat buruk. Hailey mengatakan bahwa dirinya terlihat seperti kado.

Kemudian, Justin melanjutkan pertanyaan dengan menanyakan tips fashion. Hailey mengatakan bahwa Tips fesyen yang paling berharga darinya adalah, “kamu tidak akan pernah tampak salah mengenakan pakaian standar.”¬†

Maksudnya, memakai celana jeans yang keren, baju T-shirt berwarna putih, sepatu loafers yang bagus, dan jaket kulit. Memakai pakaian esensial ini tidak akan pernah bisa gagal. 

Pernikahannya dengan Justin Bieber

Dalam wawancara ini, Hailey juga tidak lupa menceritakan mengenai hubungan pernikahannya dengan Justin Bieber. Dia mengatakan bahwa hal favorit dalam pernikahannya yaitu adalah persahabatan yang mereka miliki. 

Dia juga mengatakan bahwa Justin Bieber merupakan sosok sahabat di seluruh dunia yang tidak pernah ada yang bisa menggantikannya.

Itulah informasi mengenai hasil interview Hailey Bieber dengan Justin Bieber. Nantikan informasi menarik lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.