Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Lebih Sensitif dan Sering Nangis

Ravie Wardani
Rabu 09 Juni 2021 18:00 WIB
Nagita Slavina akui lebih sensitif di kehamilan keduanya. (Foto: celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id – Nagita Slavina tengah mengandung anak kedua. Istri Raffi Ahmad itu mengaku mengalami perubahan hormon pada kehamilannya. Gigi merasa sering kantuk, lelah, dan lebih sering menangis.

Perbedaan hormon pada kehamilannya ini sering dirasakan disela-sela kesibukkan. Ditambah  kehamilannya ini membuat dirinya lebih sensitif secara emosional.  Alhasil, aktris cantik ini sering merasakan kesedihan lantaran dampak dari perubahan hormonnya.

“Beda mungkin, aku enggak tau, ya, apa memang faktor hormonnya beda atau faktor umur juga. Waktui itu kan (hamil Rafathar) 26 sekarang 33 jadi udah lama juga. Jadi yang sekarang itu kaya lebih ngantuk, lebih capek,” ujar istri Sultan Andara ini dilansir dari YouTube TS Media, Rabu (9/6/2021).

Menurutnya kesibukkan Gigi saat ini sama dengan padatnya jadwal syuting kala hamil Rafathar beberapa tahun silam. 

Meski begitu, kehamilannya kini membuat dirinya mudah lelah dalam menjalani aktifitas sehari-hari.  Tak jarang dirinya merasakan panas dingin saat menjelang sore hari.

“Sama syuting juga setiap hari gitu. Tapi yang ini tuh lebih kayak ngantuk terus lebih cengeng, lebih nangis. Terus kalau udah sore kemalem tuh kaya meriang gitu kenapa ya?” ucapnya.

Editor : Endang Oktaviyanti