Han So Hee Pelajari Akting Charlize Theron, Jadi Wanita Pembunuh di Drama My Name

Ratu Syra Quirinno
Kamis 07 Oktober 2021 11:37 WIB
Han So Hee Pelajari Akting Charlize Theron, Jadi Wanita Pembunuh di Drama My Name
Han So Hee jadi wanita berdarah dingin di drama Korea My Name. (Foto: celebrities.id/nme)

SEOUL, celebrities.id - Drama Korea terbaru yang dibintangi Han So Hee akan segera tayang di platform streaming. Aktris cantik itu mengaku sangat antusias dengan perannya di drama thriller bertajuk My Name

Dilansir nme, Kamis (7/10/2021), Han So Hee mengaku sangat tertantang memerankan karakter Jiwoo. Pasalnya, Han So Hee yang biasa tampil feminin, kini harus menjadi wanita bengis dan pandai berkelahi.

Karakter Jiwoo merupakan seorang wanita yang menyusup ke departemen kepolisian untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Han So Hee mengungkapkan bahwa dia harus menghadiri sekolah aksi dan dilatih oleh direktur seni bela diri. 

Salah satu saran pelatihnya adalah menonton film dengan tema yang sama dengan My Name, dan Atomic Blonde 2017, yang dibintangi Charlize Theron, adalah salah satu inspirasi utama karakter Han.

“Ketika saya bertemu pertama kali dengan direktur seni bela diri, kami melihat gaya seni bela diri yang berbeda dan sesuatu yang dia tunjukkan kepada saya adalah film Atomic Blonde dengan pemeran utama wanita yang menang melawan prianya," ujarnya.

Film aksi lain yang mengilhami aktris ini termasuk Netflix's Old Guard, yang dibintangi Theron. "Saya telah melihat berbagai judul untuk inspirasi, terutama yang diperani oleh wanita," ucapnya.

Han So Hee mengatakan, tantangan terbesarnya saat syuting My Name adalah memastikan tidak menyakiti orang lain selama adegan aksinya. 

"Saya banyak berlatih, tidak hanya untuk melindungi diri saya sendiri tetapi saya benar-benar ingin memastikan bahwa saya tidak menyakiti siapa pun dan menyelesaikan proyek dengan aman," katanya.

Drama Korea My Name disutradarai oleh Kim Jin-min, yang sebelumnya memimpin drama Extracurricular. Serial ini akan tayang perdana di platform streaming global pada 15 Oktober, dan juga akan dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan veteran Park Hee Soon.

Editor : Dhita Seftiawan