Han So Hee Ungkap Perasaan Yoo Na Bi, Jelang Episode Terakhir Drama Nevertheless

Abdul Razak
Selasa 17 Agustus 2021 15:47 WIB
Han So Hee Ungkap Perasaan Yoo Na Bi, Jelang Episode Terakhir Drama Nevertheless
Han So Hee perankan karakter Yoo Na Bi dalam drama Nevertheless. (Foto: Harpers Bazaar)

SEOUL celebrities.id - Aktris cantik Han So Hee kini tengah menjadi sorotan publik, setelah berperan sebagai Yoo Na Bi di drama Nevertheless.

Menjelang episode terakhir drama tersebut, wanita 26 tahun itu mengucapkan rasa terima kasih untuk para penggemar.

Menukil Harpers Bazaar Korea, Senin (17/8/2021), Han So Hee mengaku malu menerima banyak cinta dari para penggemar. Namun, dia ingin membalas semua cinta tersebut dengan cara mengucapkan rasa terima kasihnya pada penggemar yang sudah menonton.

“Saya selalu malu untuk menerima cinta, tetapi sekarang saya ingin membalasnya dengan cara menunjukkan rasa terima kasih saya kepada para penggemar dan saya ingin menunjukkan bahwa hati yang berharga itu bukan hanya dukungan, tetapi kekuatan besar untuk melindungi dan menumbuhkan saya," tutur Han So Hee.

Selain itu, dia juga terang-terangan terkait karakter Yoo Na Bi yang diperankannya tersebut. Baginya, butuh waktu banyak untuk mendalami karakter Yoo Na Bi.

“Butuh waktu lama untuk menjadi satu dengan Yoo Na Bi. Kemudian saya menyadari bahwa penting untuk fokus pada emosi saat itu daripada mengatur sesuatu dan mengekspresikannya," kata Han So Hee.

Drama Nevertheless juga diperankan oleh aktor Song Kang yang berperan sebagai Park Jae Uhn. Adapun Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn terlibat kisah asmara yang tak memiliki status, ditambah lagi dengan sikap Park Jae Uhn yang sering memainkan perasaan wanita.

Editor : Dhita Seftiawan