Han Stray Kids Jatuh di Bandara Korea, Penggemar Khawatir

Dzakwan Yusuf
Selasa 21 Juni 2022 11:04 WIB
Han Stray Kids Jatuh di Bandara Korea, Penggemar Khawatir
Han Stray Kids jatuh di bandara Korea. (Foto: celebrities.id/Soompi)

JAKARTA celebrities.id - Stray Kids berhasil menyelesaikan konser di Kobe dan Tokyo, Jepang, untuk tur dunia kedua yang bertajuk Manic

Melansir dari Allkpop pada Selasa, (21/6/2022) anggota Stray Kids terlihat kembali ke Korea Selatan tepatnya di Bandara Internasional Incheon pada 20 Juni 2022 setelah menyelesaikan tur mereka. 

Dalam dalam perjalanan, salah satu anggota Stray Kids yaitu Han terjatuh saat dikelilingi penggemar dan reporter dan menyebabkan sikunya terluka.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu penggemar di media sosial, Han tiba-tiba menghilang dari ribuan penggemar. Rupanya, Han terjatuh dan mendapat pengawalan dari pihaknya seraya meminta kepada penggemar dan reporter yang hadir untuk tidak saling dorong.

"Tolong jangan dorong, tolong jangan dorong," katanya.

Dalam video tersebut, Han tampak memegang sikunya seolah menahan sakit. penggemar yang melihat itu merasa sedih dan khawatir karena idol favorit mereka terjatuh.

Untungnya, Han diketahui terus berjalan keluar bandara dan lukanya tidak terlalu parah. Dia juga sempat melambaikan tangannya ke penggemar sambil meyakinkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Editor : Tia Ayunita