Hana Malasan Berkelahi Lawan Yayan Ruhian hingga Badan Memar, Sebut Jadi Adegan Favorit di Film Ben & Jody

Ahmad Haidir
Kamis 06 Januari 2022 14:03 WIB
Hana Malasan Berkelahi Lawan Yayan Ruhian hingga Badan Memar, Sebut Jadi Adegan Favorit di Film Ben & Jody
Hana Malasan bintangi film Ben & Jody bersama Yayan Ruhian, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. (Foto: celebrities.id/Ahmad Haidir)

JAKARTA, celebrities.id - Kesuksesan film Filosofi Kopi dengan karakter Ben dan Jody diteruskan. Kini, dibuatkan versi film spin-off kedua tokoh yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto itu yang diberi judul Ben & Jody.

Film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu juga menghadirkan sejumlah pemeran baru, salah satunya adalah Hana Malasan.

Berperan sebagai tokoh Rinjani, artis dan model cantik berusia 30 tahun ini mengungkapkan kesannya terhadap film yang mengusung genre action tersebut.

“Pengalaman baru, my first action movie. Ini bener-bener suatu pengalaman baru, jadi berkesan banget,” ucap Hana Malasan sumringah saat ditemui oleh Tim MNC Portal Indonesia dalam acara konferensi pers film Ben & Jody, Rabu (5/1/2022).

Dalam film ini, Rinjani memerankan karakter wanita dari Desa Wanareja yang harus menghadapi sekaligus melindungi desanya dari ancaman penggusuran lahan.

 

1
/
2