Hapus Tweet Transphobic, Dwayne The Rock Johnson Diserang Netizen

MNC Portal
Rabu 09 Februari 2022 15:41 WIB
Hapus Tweet Transphobic, Dwayne The Rock Johnson Diserang Netizen
Dwayne 'The Rock' Johnson diam-diam telah menghapus tweetnya mengenai transphobic. (Foto:celebrities.id/IMDB)

JAKARTA, celebrities.id – Aktor Dwayne 'The Rock' Johnson diam-diam telah menghapus tweetnya mengenai transphobic. Awalnya bintang Fast and Furious ini mendukung Joe Rogan dalam kontroversi Spotify dan mencela podcaster dengan menggunakan kata 'N'.

Melansir dari Situs boundingintocomics, Rabu (9/2/2022), Dwayne kemudian menanggapi tweet dari penulis dan aktivis Don Winslow dan meminta maaf karena telah mendukung Joe Rogan. Pada saat itu ia juga mengklaim tidak menyadari penggunaan kata 'N tersebut, dan mengambil kejadian itu sebagai 'Momen pembelajaran'.

“Dear (The Rock), Anda adalah pahlawan bagi banyak orang dan menggunakan platform untuk membela Joe Rogan, seorang pria yang menggunakan dan menertawakan penggunaan kata N puluhan kali. Sangat buruk menggunakan kekuatanmu untuk ini," tulis Winslow melalui akun Twitternya.

Winslow lantas bertanya melalui Twitter yang dikirimkan langsung kepada pada Dwayne mengenai banyaknya perkataan rasis yang ditujukan kepada orang kulit hitam. Merespon hal tersebut, Dwayne p[un berterima kasih karena telah diingatkan mengenai tindakannya yang kurang baik.
 
“Terima kasih banyak untuk ini. Saya 100 persen mendengar Anda serta semua orang di sini. Saya tidak mengetahui penggunaan kata'N' sebelum komentar, tetapi sekarang saya telah dididik untuk narasi yang lengkap ini,” tulis Johnson.

Pria bertubuh kekar ini pun menambahkan bahwa kesalahan ini digunakan sebagai Momen pembelajaran untuk dirinya.

 

1
/
2