Harga Samsung Galaxy S23 Bocor, Capai Rp22 Jutaan 

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Kamis 26 Januari 2023 12:54 WIB
Harga Samsung Galaxy S23 Bocor, Capai Rp22 Jutaan 
Harga Samsung Galaxy S23 bocor. (Foto: celebrities.id/Gizchina)

JAKARTA, celebrities.id -  Waktu peluncuran Galaxy S23 terbaru tinggal seminggu lagi atau 1 Februari 2023. Bagi penggemar gawai asal Korea Selatan itu, jika ingin mendapatkan series tersebut dengan harga miring, bisa lakukan prapesan alias pre order.

Dikutip laman bgr, Kamis (26/1/2023), Celeb Hitz bisa mendaftar pre order Galaxy S23 untuk mendapatkan penghematan minggu depan. Ini berlaku khususnya bila pelanggan akan membeli Galaxy S23 di mana saja selain Amerika Serikat.

Dirmorkan, harga Samsung Galaxy S23, S23 Plus, dan S23 Ultra, di Eropa akan dibanderol lebih tinggi di pasar internasional.

Menurut sebuah laporan baru-baru ini dari Korea, mengindikasi bahwa adanya kenaikan harga untuk seri Galaxy S23. Namun, pembeli di Amerika Serikat kemungkinan aman. Karena, Samsung seharusnya menggunakan harga yang sama seperti yang dilakukan seri S22 untuk satu tahun lagi.

Apabila strategi tersebut terdengar familiar, hal itu karena laporan tersebut melihat Apple melakukan hal yang sama dengan seri iPhone 14. Karena dollar yang lebih kuat, Apple menaikan harga di pasaran internasional tahun lalu untuk seluruh produknya, termasuk iPhone baru.

Karena itu, Samsung kemungkinan berada di posisi yang sama sekarang. Mungkin dollar tidak sekuat itu, tapi bisa jadi itu merupakan salah satu faktor penyebabnya.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2