Hari Anak Korea, Kim Go Eun Sumbang Rp667 Juta untuk Pendidikan Anak-Anak Miskin

Dhita Seftiawan
Rabu 05 Mei 2021 21:53 WIB
Kim Go Eun donasikan Rp667 juta untuk peringati Hari Anak di Korea. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Kim Go Eun memberikan sumbangan yang menghangatkan hati anak-anak miskin. Hal itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anak di Korea Selatan yang dirayakan setiap 5 Mei.

Go Eun mendonasikan 50 juta Won atau sekira Rp667 juta ke Rumah Sakit Anak Seoul National University. Donasi tersebut akan digunakan untuk mendukung anak-anak dan remaja berpenghasilan rendah yang mengalami kesulitan menerima perawatan karena alasan keuangan.

Kim Go Eun mengaku sangat bersimpati dengan penderitaan anak-anak yang sakit dan keluarga mereka. Dia ingin membantu mereka secara langsung. 

 

“Aku berharap anak-anak ini dapat pergi ke sekolah dan bertemu teman-teman mereka secepat mungkin. Aku berharap sumbangan kecil ku dapat membantu, dan kuingin terus memberikan dukungan materi dan emosional kepada mereka,” kata Kim Go Eun dilansir dari Soompi pada Kamis (5/5/2021).

Sementara, Kim Go Eun akan membintangi drama baru yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul Yumi’s Cells. Drama menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. 

Yumi menderita disorientasi perilaku akibat sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan dan tindakannya.

Editor : Dhita Seftiawan