Hari Ini Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3 Dibuka, Survivors Segera Daftar!

MNC Portal
Senin 10 Januari 2022 12:49 WIB
Hari Ini Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3 Dibuka, Survivors Segera Daftar!
Audisi online esports star Indonesia season 3 dibuka. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Hai, sobat Gamers! GTV sebagai pionir ajang talent search esports satu – satunya di Indonesia kembali menghadirkan Esports Star Indonesia Season 3 memberi kesempatan kepada para gamers berbakat di Indonesia untuk segera daftar audisi online Esports Star Indonesia Season 3. Audisi ini dibuka dari tanggal 10 hingga 25 Januari 2022.

Audisi Online kali ini mencari players berbakat dalam game Free Fire. Apapun Rank kamu, asalkan kamu berusia 13 – 35 tahun, memiliki kartu identitas dan sedang tidak tergabung dalam tim esports professional manapun, kamu bisa ikutan mendaftar dan berkesempatan memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah serta menjadi bintang esports selanjutnya!

Untuk mengikuti Audisi Online, pertama – tama kamu download aplikasi RCTI+ atau rctiplus.com. Buka dan registrasi dengan memakai alamat email aktif. Setelah selesai, masuk ke menu registrasi Esports Star Indonesia Season 3. Isi data diri dan form registrasi selengkap – lengkapnya, cek unique code yang dikirimkan ke email kamu. Upload screenshot profile Free Fire kamu beserta foto kartu identitas dan statistic Free Fire Mode Battle Royale – Ranked.

Kemudian kamu bisa memakai unique code yang kamu dapatkan untuk mengikuti tes pengetahuan tentang Free Fire. Jika berhasil lolos, peserta audisi akan melakukan Battle Match. Langkah Battle Match ini merupakan tahapan penilaian krusial yang akan mengungkap seperti apa skill permainan peserta audisi tersebut. Kalau peserta tersebut dirasa memiliki skill yang keren, ia akan lanjut ke proses berikutnya yaitu tahapan Interview yang akan dilakukan dari pihak GTV. Mereka yang lolos interview secara otomatis menjadi peserta terpilih yang nantinya akan tergabung dalam salah satu dari 4 tim yang akan dibentuk oleh Esports Star Indonesia Season 3. 

 

1
/
2