Hari Terakhir Audisi KDI di Jakarta Semakin Ramai, Begini Keseruan Para Pesertanya!

Intan Afika Nuur Aziizah
Minggu 31 Juli 2022 15:52 WIB
Hari Terakhir Audisi KDI di Jakarta Semakin Ramai, Begini Keseruan Para Pesertanya!
Hari terakhir audisi KDI di Jakarta semakin ramai. (celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Hari terakhir pelaksanaan audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 di Jakarta semakin meriah. 

Tak hanya didominasi warga Jakarta, beberapa peserta dari luar kota pun turut datang untuk mencoba peruntungan mereka.

Salah satunya Rozali, pria 26 tahun asal Kabupaten Sarolangun, Jambi. Pria yang berprofesi sebagai MC dan Petani Karet ini mendarat di Jakarta pada Jumat malam untuk mengikuti audisi pada hari Sabtu lalu.

Namun, langkahnya terhenti di tahap kedua karena juri memintanya untuk beristirahat terlebih dahulu dalam semalam. 

Dengan waktu istirahat yang cukup, kini Rozali kembali datang mengikuti hari terakhir audisi dan optimis bisa lolos ke babak selanjutnya. 

Dia pun tampil rapi mengenakan baju merah dan celana hitam. Dengan gaya rambut brushed up hairstyle yang apik, penampilan Rozali semakin ciamik.

"Insya Allah udah matang. Aku udah minum vitamin, air jahe, istirahat yang cukup, latihan juga setiap MC, jadi lumayan matang. Aku sangat optimis bisa menang," ujar Rozali saat ditemui di Tower I MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/7/2022).

Sebelumnya, Rozali juga pernah ikut KDI pada tahun 2015 dan 2019. Akan tetapi, dia selalu gagal di tahap ketiga karena kondisi pita suara yang menurun tiba-tiba. 

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Rozali pun mempersiapkan mental dan fisiknya lebih matang tahun ini.

 

1
/
2