Harry Styles dan Olivia Wilde Putus usai 2 Tahun Pacaran, Apa Penyebabnya?

Icon CameraNurul Amanah
Sabtu 19 November 2022 15:28 WIB
Harry Styles dan Olivia Wilde Putus usai 2 Tahun Pacaran, Apa Penyebabnya?
Harry Styles dan Olivia Wilde putus usai 2 tahun pacaran. (Foto: celebrities.id/Foxnews)

JAKARTA, celebrities.id - Jalinan Asmara Harry Styles dan Olivia Wilde sebelumnya kerap dirumorkan retak dan nyaris kandas. Kini, hubungan keduanya justru disebut-sebut telah berakhir. 

Dilansir PageSix pada Sabtu (19/11/20220, salah satu sumber terdekat menyebut keduanya sedang rehat dari hubungan mereka dan sedang fokus dengan kegiatan masing-masing. 

Mantan personel One Direction itu diketahui sedang menjalani serangkaian tur sedangkan Wilde juga menjalani pekerjaannya dan juga fokus pada anak-anaknya. 

"Dia (Harry) masih tur dan sekarang pergi ke luar negeri. Dia (Olivia Wilde) fokus pada anak-anaknya dan pekerjaannya di L.A.," kata salah satu sumber kepada Page Six, Jumat, 18 November 2022 waktu setempat.

Sumber itu juga menyebut bahwa keputusan ini diambil secara baik-baik dan tak menimbulkan permasalahan di antara keduanya.

"Ini keputusan yang sangat bersahabat,” ujar sumber itu.

Bahkan sumber itu bersikeras bahwa keduanya masih sangat dekat. Sementara itu sumber terdekat lain menyebut bahwa alasan mereka berpisah karena memiliki prioritas yang berbeda.

"Saat ini, mereka memiliki prioritas berbeda yang memisahkan mereka," ujar sumber terdekat lainnya itu.

 

1
/
2