Harry Styles Tanda Tangan 5 Proyek Film Marvel, Gegara Sukses Bintangi Eternals

Hasyim Ashari
Sabtu 30 Juli 2022 13:24 WIB
Harry Styles Tanda Tangan 5 Proyek Film Marvel, Gegara Sukses Bintangi Eternals
Harry Styles dilaporkan telah menandatangani perjanjian kontrak dengan Marvel Studios. (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES, celebrities.id - Harry Styles dilaporkan telah menandatangani perjanjian kontrak dengan Marvel Studios. Tak tanggung-tanggung, Harry Styles langsung terikat kontrak lima projek film sekaligus.

Dilansir AceShowbiz, Sabtu (30/7/2022) setelah sukses membintangi film Eternals, Harry Styles digadang-gadang akan kecipratan peran sebagai saudara Thanos yakni Starfox.

Kabar tersebut diperkuat usai Presiden Marvel Studios, Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa Harry Styles akan tampil dalam sebuah film bersama Pip the Troll dari Eternals di Comic Con 2022 di San Diego.

"Ya, petualangan Eros dan Pip adalah sesuatu yang sangat menarik bagi kami. Dan kalian berbicara tentang Ghost Rider, kami punya Blade, kami punya Doctor Strange, kami berada di area supernatural,  ada juga pengumuman kami tentang Daredevil dan tentu saja Spidey akan menjadi pahlawan level jalanan, dan kosmik. Dan di sanalah teman kita Eros dan Pip berada,” kata Kevin Feige.

Sayangnya, kabar sekuel Eternals masih terbatas dan tak ada konfirmasi resmi yang diumumkan. Kondisi ini membuat penggemar MCU bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Eros dan Pip hampir setahun setelah debut mereka di layar.

Marvel Studios kini terus melanjutkan MCU seperti yang terungkap di Comic-Con 2022. Perusahaan merilis timeline Phase 5 dan mengisyaratkan apa yang akan terjadi di Phase 6. 

Selain itu, Kang the Conquerer versi Jonathan Majors juga ditetapkan sebagai penjahat baru MCU setelah Thanos.

Editor : Tia Ayunita