Hary Tanoesoedibjo Lakukan Flag Off MNC Fun Charity Run 2022: Olahraga untuk Kesehatan Kita Semua

Icon CameraAndri Bagus Syaeful
Minggu 20 November 2022 06:45 WIB
Hary Tanoesoedibjo Lakukan Flag Off MNC Fun Charity Run 2022: Olahraga untuk Kesehatan Kita Semua
Hary Tanoesoedibjo flag off peseta MNC Fun Charity Run. (Foto: celebrities.id/Andri Bagus Syaeful)

JAKARTA, celebrities.id - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo resmi membuka MNC Fun Charity Run 2022 atau flag off dengan begitu semangat. 

Di hadapan ratusan peserta yang menyambut antusias kegiatan tersebut, pria yang akrab disapa Hary Tanoe itu pun tak kalah antusias menyambut MNC Fun Charity Run 2022 yang dimulai dari depan Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2022). Para peserta akan menempuh jarak lari sejauh lima kilometer dan berakhir di lokasi seperti saat mulai.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan sangat senang melihat para peserta yang begitu bersemangat. Oleh karena itu, dia berharap kegiatan itu bisa berjalan dengan lancar.

Hary Tanoesodibjo dan Liliana Tanoesoedibjo flag off MNC Fun Charity Run. (Foto: celebrities.id/Andri Bagus Syaeful)
Hary Tanoesodibjo dan Liliana Tanoesoedibjo flag off MNC Fun Charity Run. (Foto: celebrities.id/Andri Bagus Syaeful)


"Saya ucapkan selamat mengikuti fun run charity 5K. Semua peserta terima kasih, panitia, dan sponsor juga. Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-33 MNC," kata Hary Tanoesoedibjo, Minggu (20/11/2022).

Pria yang juga menjabat Ketua Umum Partai Perindo itu mengatakan kegiatan fun run charity ini memang sangat menarik para penggiat olahraga lari dari berbagai kalangan. Alhasil, ribuan peserta terdaftar dalam kegiatan tersebut dan tampak bak lautan biru memenuhi area MNC Tower.

"Kami ucapkan syukur. Katanya, fun run charity ini terbesar berkaitan dengan charity. Selamat kepada panitia. Ini suatu kebaikan karena lebih dari 2.000 peserta terdaftar," ujarnya.

Hary Tanoesoedibjo berharap kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat bukan hanya segi olahraga Namun, juga dari segi sosial berdasarkan tema yang diusung.

"Olahraga untuk kesehatan kita semua," ujarnya.

Editor : Lisvi Padlilah