Heboh, Chef Juna Ditampar

Ravie Wardani
Minggu 13 Juni 2021 13:34 WIB
Heboh, Chef Juna Ditampar
Ekspresi Chef Juna seusai ditampar saat rayakan hari jadi klub motor besar saat diangkat ke life member. (Foto: Instagram @junarorimpandeyofficial)

JAKARTA, celebrities.id – Tersiar video Chef Juna ditampar. Peristiwa tersebut langsung bikin heboh.  Apalagi selama ini juri MasterChef Indonesia itu terkenal galak.

Dalam video di akun Instagram @junarorimpandeyofficial, Chef Juno ditampar pendiri klub motor BB1%MC Oetomo Heremawan. 

Momen itu terjadi saat perayaan hari jadi Biker Brother Hood 1 Percen MC ke-33 pada Sabtu (12/6/2021) malam. Tak hanya merayakan hari jadi klub motor gede tersebut, momen ini juga sebagai pengangkatan Chef Juna dari Honorer Mamber ke Life Member. 

Namun, tamparan Oetomo Heremawan bukan karena amarah, namun lantaran tradisi anak motor yang biasa dilakukan sebagai bentuk keakraban sesama anggotanya.  Momen unik ini terekam pada video singkat yang diunggah Chef Juna diakun miliknya. Dia mengatakan sangat bangga bisa bergabung bersama klub motor tersebut.

“Upacara ulang tahun ke-33 @bikersbrotherhood1percentmc. Suatu kehormatan bisa menjadi bagian darinya. Ini merupakan keluarga yang sangat solid,” tulis Chef Juna di media sosialnya itu.

 

1
/
2