Heboh Elon Musk Berniat Mundur dari Tesla dan Space X, Ingin Menjadi Influencer?

Bertold Ananda
Selasa 14 Desember 2021 19:06 WIB
Heboh Elon Musk Berniat Mundur dari Tesla dan Space X, Ingin Menjadi Influencer?
Elon Musk ingin mengundurkan diri dari tesla dan SpaceX. (Foto: New York Time)

JAKARTA, celebrities.id - Jagat dunia maya dihebohkan dengan pernyataan dari Elon Musk. Dia menuliskan unggahan di media sosial Twitter miliknya, akan mengundurkan diri dari Tesla dan SpaceX. Alasannya, lantaran ingin menjadi influencer.

Dilansir dari Hindustan Times, Selasa (14/12/2021), meskipun Tweet dari Elon Musk sering dianggap remeh, tetapi kata-katanya di platform micro-blogging sering kali bernilai emas. 

CEO Tesla sangat aktif di media sosial dan setiap kata-katanya di sini diikuti oleh jutaan orang yang mengikutinya di platform digital.

Elon Musk yang merupakan orang terkaya di dunia saat ini memiliki hampir 66 juta pengikut. Pesannya, tentang cryptocurrency cenderung mempengaruhi penilaian secara besar-besaran. Akan tetapi apakah dia sekarang akan berhenti dari semuanya untuk fokus penuh pada media sosial?

“Berpikir untuk berhenti dari pekerjaan saya & menjadi seorang influencer full-time wdyt,” tulisnya pada Kamis malam (waktu AS),” tulis Elon Musk dalam media sosial Twitter.

Dalam hitungan detik, cuitan tersebut telah disukai dan dibagikan ulang ribuan kali dan mendapatkan  reaksinya beragam dari para publik dunia yang melihatnya.

 

1
/
2