Heboh! Konser Kpop We All Are One di Jakarta Ditunda, CEO Promotor Dituding Bawa Kabur Uang Tiket 

Icon CameraMelati Pratiwi
Sabtu 19 November 2022 09:45 WIB
Heboh! Konser Kpop We All Are One di Jakarta Ditunda, CEO Promotor Dituding Bawa Kabur Uang Tiket 
Oh My Girl, salah satu pengisi konser We All Are One. (Foto: celebrities.id/Instagram @weareallone)

JAKARTA, celebrities.id - Akun Twitter konser Kpop We All Are One @weallareone_official mengumumkan harus menunda tur hingga 2023. 

Konser yang semesterinya digelar di Jakarta pada 10-12 November 2022 itu ditunda sementara. Alasannya mempertimbangkan beberapa insiden terkait kerumunan dan keamanan yang terjadi Stadion Kanjuruhan Malang, Indonesia  dan Itaewon, Korea Selatan.

Para fans Kpop yang sudah tiket lantas menuntut pengembalian uang mereka. Bahkan,  pada 10 November 2022, salah satu ketua fanbase Kpop bernama Derpita Gultom melaporkan Direktur PT Coution Live Park Jai Hyun Park yang tak lain adalah promotor konser itu ke pihak kepolisian. Laporan tersebut berisi tudingan adanya tindak pidana penipuan. 

Derpita sendiri menjelaskan jika dia telah mentransfer uang tiket senilai lebih dari Rp300 juta untuk konser Kpop We All Are One. Namun, ketika dimintai konfirmasi pada Park Jai Hyun, CEO promotor itu selalu menunda.

"Saat pelapor bertemu dengan terlapor dan menanyakan masalah acara konsernya, namun terlapor sellau menunda, kerugian Rp340.748.00 atas kejadian tersbeut dilaporkan ke Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat," tulis keterangan dalam tanda bukti lapor LP/B/552/XI/2022/SPKT. UNIT RESKRIM/Polsek Metro Tamansari, dikutip celebrities.id, Sabtu (19/11/2022).

 

1
/
3