Heboh Konten Mandi Lumpur di TikTok, Ngemis Cara Baru yang Bisa Hasilkan Rp700 Ribu per Hari

Icon CameraMuhammad Sukardi
Kamis 19 Januari 2023 18:09 WIB
Heboh Konten Mandi Lumpur di TikTok, Ngemis Cara Baru yang Bisa Hasilkan Rp700 Ribu per Hari
Heboh konten mandi lumpur di TikTok. (celebrities.id/TikTok)

JAKARTA, celebrities.id - Belakangan ini aksi guyur air hingga lumpur di TikTok semakin marak dilakukan konten kreator.

Hal ini dianggap sebagai ngemis cara baru atau cyber-beggar yang kini disorot pihak kepolisian. Satu pelaku di NTB diperiksa polisi karena aksinya tersebut.

Usut punya usut, pelaku ngemis cara baru di TikTok yang diperiksa polisi itu adalah pria yang belum lama ini viral di media sosial karena menolak pekerjaan dari seorang pria dengan nama akun TikTok Jhon LBF Official.

Ya, pria yang menolak pekerjaan itu lebih memilih minta duit Rp200 juta ketimbang mengambil kesempatan bekerja di tempat yang ditawarkan kepadanya. Pernyataan ini disampaikan di TikTok pribadinya dan viral di Twitter.

Akun Twitter @ndagels yang membagikan ulang. Video di cuitan ini sudah dilihat nyaris 1 juta netizen, disukai lebih dari 15,9 ribu orang dan dibagikan 4,4 ribu kali. Netizen menganggap bahwa si pria yang melakukan aksi mandi lumpur di TikTok bermental pengemis. 

"Mental pengemis memang susah diubah," tulis @ndagels.

Begini pernyataan si pria viral di TikKTok tersebut:

"Waalaikumsalam Mas John LBF. Kalau Mas John LBF Official tidak mau melihat kami live streaming di TikTok seperti ini, transfer kami Rp200 juta, Mas John. Karena Mas John orang kaya, seperti di video-video Mas John itu banyak sekali liburan kesana kemari soalnya.

Transfer kami Rp200 juta untuk modal usaha di keluarga kami, supaya kami tidak melakukan live streaming seperti ini di TikTok.

Kami janji tidak akan live streaming seperti ini kalau sudah ditransfer oleh Mas John LBF Official, seperti itu. Terima kasih Mas John, mohon konfirmasi balik."

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2