Heboh Krisdayanti Lakukan Perawatan DNA Salmon Rp1 Miliar, Apa Manfaatnya?

Wilda Fajriah
Senin 10 Mei 2021 11:37 WIB
KD suntik DNA salmon untuk perawatan kecantikan. (Foto: celebrities.id/Instagram @krisdayantilemos)

JAKARTA, celebrities.id - Sebagai seorang Diva, Krisdayanti selalu memperhatikan penampilan, termasuk kondisi kulitnya. Baru-baru ini, dia sedang mencoba perawatan yang lagi hits di Korea, yakni suntik DNA ikan salmon yang kabarnya senilai Rp1 miliar.

Dalam akun Instagram miliknya, Krisdayanti mengatakan suntik DNA ikan salmon berfungsi sebagai penyembuh, memberikan efek lembap dan mencerahkan kulit wajah. Dia juga mengaku terapi suntik DNA ikan salmon cukup terjangkau dengan hasil memuaskan.

"Terapi skin booster menggunakan ekstrak DNA salmon sekarang sudah banyak sekali di klinik atau pusat kecantikan di Indonesia. Biayanya sendiri tidak mahal dan terjangkau banget. Estimasinya dari Rp7 juta-Rp 15 juta per kunjungan," tulis Krisdayanti dalam akun Instagramnya.

Terbilang penemuan baru, sebenarnya apa sih terapi suntik DNA ikan salmon itu? Mengingat perawatan ini tidak hanya hits di Indonesia saja, melainkan di beberapa negara lainnya.

Melansir London Esthetic, Terapi DNA Ikan Salmon dikenal sebagai perawatan paling produktif untuk penampilan yang lebih vital dari kulit yang terlihat samar, pemulihan kesan wajah yang lebih halus, paling tepercaya, dan efisien.

Terapi DNA ikan salmon menggunakan protein. Protein adalah blok pembangun induk seluler, dimana komponen utama yang digunakan untuk pembangunan formasi sel baru.

 

1
/
2