Heboh Nama Jennie BLACKPINK Masuk Credits Squid Game, Ini Penjelasan Lengkapnya

Andaru Danurdana
Senin 27 September 2021 19:50 WIB
Heboh Nama Jennie BLACKPINK Masuk Credits Squid Game, Ini Penjelasan Lengkapnya
Nama Jennie BLACKPINK masuk credits Squid Game. (Foto: Koreaboo)

JAKARTA, celebrities.id – Squid Game berhasil menjadi salah satu serial terlaris di paruh kedua tahun 2021. Namun, meski sudah dipenuhi nama-nama besar aktor Korea Selatan, rupanya ada satu nama yang membuat para penonton Squid Game heboh mencari sosoknya, yaitu Jennie BLACKPINK.

Squid Game adalah drama terbaru dari Netflix yang mengisahkan tentang gameshow misterius nan mematikan yang diikuti oleh 456 orang dari seluruh penjuru Korea Selatan untuk memperebutkan uang sejumlah Rp550 miliar. 

Dibintangi oleh Lee Jung-Jae dan Park Hae-Soo, drama ini berhasil meledak di pasar seluruh dunia karena plot yang sederhana namun berisi momen-momen yang bombastis dan mengaduk emosi.

Setelah serial ini rampung, tentunya credits akhir pun bergulir dan menampilkan nama-nama para aktor dan kru yang bekerja dalam serial ini. Namun, bagi penonton bermata elang, ada satu nama yang mengejutkan dan jarang dilirik: Jennie BLACKPINK!

Mengetahui hal ini, para BLINK pun mendadak heboh berusaha mencari sosok sang musisi di antara 456 kontestan Squid Game. Namun rupanya, Jennie bukan berperan sebagai kontestan maupun panitia Squid Game; alih-alih muncul di bagian aktor, nama Jennie dipasang di bagian ‘special thanks’ dari para aktor dan kru.

Selain dibintangi oleh para aktor besar Korea Selatan, Squid Game juga turut diramaikan oleh model Jung Ho-Yeon yang debut sebagai aktor di serial ini. Rupanya, Ho-Yeon adalah sahabat dekat Jennie dan selama ini sangat mendapatkan dukungan dari anggota BLACKPINK itu.

Bahkan, dilansir dari Koreaboo, Senin (27/9/2021), Jennie sempat mengirim truk penjual makanan ke lokasi syuting Squid Game pada Juli tahun lalu sebagai bentuk dukungan pada sahabatnya yang pertama kali berakting. Kemunculan truk makanan ini pun dikonfirmasi oleh Lee jung-Jae yang mengetahui hubungan erat Jennie dan Ho-Yeon.

“Aku waktu itu merasa ‘Wow! Itu dari Jennie anggota BLACKPINK!’ keren sekali,” ucapnya di konferensi pers Squid Game beberapa waktu lalu.

Selain mendukung Ho-Yeon dengan mengirim makanan, Jennie juga tak henti mengiklankan Squid Game begitu serialnya tayang di Netflix dan menyebut dirinya penggemar Ho-Yeon. Sang model pun akhirnya merasa perlu membalas kebaikan Jennie dengan menyebut namanya di bagian ‘special thanks’ pada bagian credits.

Meskipun dirinya tak muncul sebagai cameo untuk saat ini, tak mustahil bagi sutradara Hwang Dong-Hyuk untuk menggandeng Jennie untuk muncul di musim ke-dua Squid Game yang akan datang suatu saat nanti; terutama mengetahui kedekatan Jennie dengan Ho-Yeon dan dukungan yang selama ini Ia berikan pada Squid Game.
 

Editor : Mohammad Saifulloh