Heboh! Pesawat Terbang Rendah Hampir Menghantam Wisatawan di Pantai, Jadi Kontroversi Netizen

Wiwie Heriyani
Sabtu 13 Agustus 2022 15:57 WIB
Heboh! Pesawat Terbang Rendah Hampir Menghantam Wisatawan di Pantai, Jadi Kontroversi Netizen
Pesawat terbang rendah hampir menghantam wisatawan di pantai. (celebrities.id/YouTube)

JAKARTA, celebrities.id - Dunia penerbangan baru-baru ini dihebohkan dengan momen menegangkan sebuah pesawat yang terbang sangat rendah saat akan mendarat.

Pasalnya, pesawat airbus milik Wizz Air itu dikabarkan hampir menghantam wisatawan di sekitar pantai. Momen ini terjadi di Pulau Skiathos, Yunani, pada Kamis (11/8/2022). 

Kejadian yang sempat terekam dalam sebuah rekaman video, kemudian viral dan diunggah di kanal YouTube GreatFlyer baru-baru ini. 

Dalam video tersebut terlihat, bukannya pergi dari lokasi, beberapa wisatawan yang tengah berada di bibir pantai justru malah terlihat penasaran untuk menyaksikan momen dramatis saat pesawat tersebut mendarat. 

Namun, sebagian wisatawan juga terlihat nampak ketakutan saat menyadari pesawat tersebut mendarat dengan ketinggian sangat rendah. 

Tak hanya menutup telinga untuk menghindari suara bising jet yang terdengar jelas begitu keras, beberapa dari mereka juga terlihat sampai menundukkan badan dan menutupi wajah. 

Pasalnya, pesawat yang melewati kepala mereka dengan jarak hanya beberapa meter tersebut membuat debu di sekitar jalan mulai beterbangan. 

Meskipun sempat terbang rendah melewati pagar pembatas, pesawat jenis Airbus A321neo akhirnya mendarat dengan selamat di Bandara Skiathos Alexandros Papadiamantis.

Video rekaman yang kini viral tersebut pun mengundang beragam reaksi dan pertanyaan dari netizen terkait alasan pesawat yang terbang dengan jarak sangat rendah itu.

 

1
/
2