Heboh Pria asal Thailand Tinggal Serumah dengan 8 Istri, Semuanya Akur

Rahman Asmardika
Kamis 26 Mei 2022 14:44 WIB
Heboh Pria asal Thailand Tinggal Serumah dengan 8 Istri, Semuanya Akur
Sorot dari Thailand, pelaku poligami dengan 8 istri yang hidup akur. (Foto: celebrities.id/YouTube

BANGKOK, celebrities.id - Seorang seniman tato di Thailand sempat menjadi perbincangan netizen. Bukan soal karyanya, melainkan kehidupan rumah tanggannya yang dibilang tidak biasa. Pasalnya, dia tinggal satu rumah dengan delapan istri sekaligus!

Bukan cuma itu, kedelapan istrinya pun akur, tidak saling benci apalagi bikin huru hara dalam rumah tangganya.

Namanya, Ong Dam Sorot, dia seorang seniman tato muda yang mengkhususkan diri dalam gaya yantra tradisional. Beberapa waktu lalu, dia melakukan wawancara dengan seorang komedian populer Thailand mengenai status perkawinannya yang kontroversial.

Dalam wawancara yang telah ditonton 3 juta kali di YouTube itu, Sorot memperkenalkan istri-istrinya dan berbicara tentang bagaimana mereka bertemu. Kedelapan wanita itu pun kompak menggambarkan suami mereka sebagai pria paling baik dan paling perhatian di dunia. 

Tak hanya itu, delapan istri Sorot juga mengaku bahwa mereka bisa bergaul dengan baik.

Kisah Pertemuan dengan Para IStri

Sorot bertemu istri pertamanya, Nong Sprite di pernikahan seorang teman. Lalu, dia dengan cepat meminta Sprite untuk menikah. Kemudian, Sorong bertemu istri kedua Nong L, di sebuah pasar, dan Nong Nan, istri ketiganya, di rumah sakit. 

Sementara pertemuan dengan istri keempat, kelima dan keenam Sorot bertemu melalui media sosial; Instagram, Facebook, dan TikTok.

Berbeda halnya dengan istri ketujuh, Nong Film, pria itu bertemu saat mengunjungi kuil Phra Pathom Chedi bersama ibunya. Lalu, sang istri kedelapan atau terakhirnya, Nong Mai, dia temui saat berlibur di Pattaya bersama empat istrinya.

"Dia mungkin pria paling perhatian dan perhatian yang pernah kami lihat," kata kedelapan wanita itu setuju. 

Mereka menambahkan bahwa dia memperlakukan mereka dengan sangat baik sehingga mereka tidak perlu bertengkar.

Dua istri Sorot saat ini sedang hamil, dan dia sudah memiliki seorang putra dari istri pertamanya, Nong Sprite. Para wanita diatur untuk tidur di empat kamar. Jadi, dalam satu kamar diisi dua orang. Mereka harus menunggu giliran untuk berbagi tempat tidur dengan suami mereka. Rupanya, tidak ada yang mempermasalahkan pengaturan itu.

 

1
/
2