Heboh Upin Ipin Adaptasi Kisah Nyata, Tim Produksi Ungkap Alasan Karakter Adik Kakak Dibuat Botak 

Abdul Razak
Kamis 20 Januari 2022 11:27 WIB
Heboh Upin Ipin Adaptasi Kisah Nyata, Tim Produksi Ungkap Alasan Karakter Adik Kakak Dibuat Botak 
Tim produksi angkat bicara terkait kisah Upin Ipin. (Foto: celebrities.id/Instagram @upinipinofficial)

JAKARTA, celebrities.id - Animasi Upin Ipin sangat menarik dan banyak digemari hampir semua kalangan. Adapun kisah Upin Ipin ini sempat dihebohkan karena diadaptasi dari kisah nyata

Tak hanya itu, banyak juga yang bertanya-tanya kenapa dua karakter kakak beradik itu tak memiliki rambut alias botak. 

Akhirnya, pertanyaan itu dijawab oleh rumah produksinya langsung, yakni Les' Copaque Production melalui media sosial miliknya. 

"Begitu juga ketika Upin & Ipin Musim 1 dihasilkan, pihak LCP terpaksa memendekkan kos dan mempercepatkan proses pembuatan. Nak buat rambut (hair simulation) ketika itu terlalu memakan masa. Maka, Upin dan Ipin direka botak tetapi Upin ada sehelai rambut," tulis Les' Copaque Production yang dikutip celebrities.id, Kamis (20/1/2022). 

Sedangkan, terkait kisah Upin yang diadaptasi kisah nyata, pihak rumah produksi menegaskan bahwa itu tidak terinspirasi dari kisah siapa pun, baik orang yang masih hidup atau orang yang sudah tiada. 

"Semua cerita Upin & Ipin adalah rekaan semata-mata dan ditulis sepenuhnya oleh Les' Copaque Production. Ianya tidak diambil atau diinpirasi dari kisah sesiapa yang masih hidup mahupun yang telah tiada," tulisnya. 

Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 100 ribu like, 36 ribu retweet dan 7 ribu qoute tweet dari netizen.

Editor : Endang Oktaviyanti