Heboh Video Joget Bareng Wali Kota Tegal, Ucie Sucita: Jadikan Pelajaran

Icon CameraSelvianus Kopong Basar
Minggu 08 Januari 2023 22:49 WIB
Heboh Video Joget Bareng Wali Kota Tegal, Ucie Sucita: Jadikan Pelajaran
Aksi Ucie Sucita joget bareng dengan Wali Kota Tegal. (Foto: celebrities.id/Instagram @ucie_sucita)

JAKARTA, celebrities.id - Video pedangdut Ucie Sucita joget bersama Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono membuat heboh jagat dunia maya. Dia pun banjir hujatan netizen.

Menanggapi hal ini, Ucie mengaku menjadikan peristiwa itu sebagai pelajaran agar tidak sembarangan untuk manggung bersama pejabat atau kepala daerah. 

"Saya enggak mungkin menepis beliau. Beliau orang nomor satu di situ dan posisinya juga lagi di atas panggung. Ya ke depan pelajarannya bukan cuma buat Ucie, juga semuanya yang ada di sana," tutur Uci Sucita saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pedangdut asal Sumedang Jawa Barat memaklumi kritikan-kritikan pedas disampaikan netizen. Menurutnya timbulnya pro dan kontra adalah hal yang wajar sebagai figur publik. 

Ke depannya, pelantun Pacar Duren Sawit ini akan memposisikan diri mendapatkan job manggung di hadapan pejabat atau kepala daerah.

"Ya itu 50-50 dari sisi baiknya ada, dari sisi buruknya juga ada, karena pro dan kontra. Jadi kami petik sisi baiknya, alhamdulillah dapat rejeki lagi. Kalau dari sisi buruknya, supaya lebih berhati-hati lagi kalau nanti manggung," tuturnya.

Ucie pun mengaku video viralnya tersebut berimbas pada keluarganya. Dimana adik kandungnya sempat diInterogasi oleh orang-orang sekitar. 

Meski begitu, dia mengaku kalau keluarganya sama sekali tidak menyalahkannya, justru mereka memberikan semangat kepada sang pedangdut untuk serius menggeluti dunia tarik suara. 

Diketahui pedangdut kelahiran 28 Mei 1990 mengawali karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2015 lalu. Tak berhenti sampai disitu, Ucie pernah berpartisipasi dalam sebuah ajang pencarian bakat diselenggarakan di Korea Selatan. Namun langkahnya terhenti di babak delapan besar.

"Keluarga semuanya heboh juga, adik saya pada ditanyain, tapi semua pada support, tetap semangat, berharap bisa lebih baik kedepannya. Kami sebagai penyanyi dangdut memang udah kerjaannya di situ," ujarnya.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News