Heboh Video Zendaya Hamil dengan Foto Hasil USG, sang Artis Pilih Menjauh dari Twitter

Endricko Putra
Kamis 16 Juni 2022 14:15 WIB
Heboh Video Zendaya Hamil dengan Foto Hasil USG, sang Artis Pilih Menjauh dari Twitter
Viral video USG rumorkan Zendaya hamil. (Foto: celebrities.id/Instagram @zendaya)

JAKARTA, celebrities.id - Sebuah video TikTok random mengklaim bahwa Zendaya hamil menjadi viral di Twitter. Artis muda berbakat itu memberikan respons di Instagram untuk mengatasi desas - desus itu. 

Melansir Hollywoodlife, Rabu (15/6/2022) rumor Zendaya hamil berawal dari video TikTok yang memperlihatkan foto hasil ultrasonografi (USG) kehamilan. Video itu viral di media sosial Twitter.

Video tersebut menampilkan foto hasil USG yang diedit dengan photoshop agar terlihat seperti diposting pada halaman Instagram Zendaya. Banyak penggemar pastinya belum menonton seluruh video. Karena banyak yang menanyakan jika Zendaya dan Tom Holland benar-benar tengah menantikan buah hati. 

Padahal, bagian akhir dari video membuktikan bahwa itu hanya lelucon. Di akhir video terdapat GIF Kris Jenner yang menari  dengan tulisan "Kamu baru saja mendapatkan Krissed!" 

Ya, ketidakjelian fans membuat penggemar selama berjam-jam ramai menyerbu Twitter. Tak tinggal diam, kekasih Tom Holland itu pun langsung menyanggahnya. 

"Lihat sekarang, inilah mengapa saya menjauh dari Twitter," tulis Zendaya di story Instagramnya. 

"Hanya mengada-ada tanpa alasan, setiap minggu," tuli bintang Euphoria itu lebih lanjut. 

Zendaya dirumorkan hamil dari Tom Holland gegara video TikTok. (Foto: celebrities.id/Isntagram @zendaya)

Ya, sebagai bintang kesayangan Hollywood, Zendaya memang kerap digosipkan miring juga. Akan tetapi, biasanya dia tidak menggubrisnya. Namun, tidak kali ini. 

Setelah membantah tudingan tengah hamil, Zendaya pun mengatakan akan kembali fokus berkarya.

"Bagaimanapun, kembali fokus pada syuting Challengers," tulisnya yang disematkan emoji bola tenis dan foto raket tenis pada salindia selanjutnya.

Sebagai informasi, Zendaya saat ini memang tengah syuting untuk projek film genre drama romantis mendatang, Challenger yang disutradarai Luca Guadagnino. Selain itu, dia juga dikonfirmasi melanjutkan kesuksesan Dune 2. Selain itu, acara hitnya Euphoria telah diperbarui untuk musim ketiga, meskipun jadwal syutingnya belum dikonfirmasi.

Editor : Lisvi Padlilah