Heechul Super Junior dan Seolhyun AOA 6 Tahun Bersama, Ngaku Hanya Teman Dekat 

Tedy Ahmad
Minggu 14 November 2021 08:55 WIB
Heechul Super Junior dan Seolhyun AOA 6 Tahun Bersama, Ngaku Hanya Teman Dekat 
Kim Heechul Super Junior dan Seolhyun AOA berbicara tentang persahabatan mereka, setelah enam tahun bersama.(Foto: celebrities.id/ Soompi).

SEOUL, celebrities.id - Kim Heechul Super Junior dan Seolhyun AOA berbicara tentang persahabatan mereka di episode terbaru Knowing Bros atau dikenal sebagai Ask Us Anything!

Dalam siaran 13 November 2021, variety show populer JTBC ini menampilkan masing-masing anggota pemeran membawa seorang teman ke program sebagai tamu dan Heechul memilih untuk mengajak Seolhyun sebagai temannya.

Seperti banyak anggota pemeran lainnya yang membawa lawan main dari variety show mereka yang lain, Heechul mengaku dengan tegas menyebut Seolhyun AOA sahabatnya. 

“Ini adalah persahabatan sejati. Seolhyun dan aku tidak pernah berada di program bersama,” kata Heechul seperti dilansir Soompi, Minggu (14/11/2021).

Namun, dia segera membuat semua orang tertawa dengan berpura-pura tahu lebih banyak tentang kehidupan Seolhyun daripada yang sebenarnya. Seperti saat dia menyebut Seolhyun AOA tengah menjalani proyek drama berikutnya. 

“Seolhyun baru saja mulai syuting drama juga!” kata Heechul. 

Dia kemudian menoleh pada Seolhyun AOA dengan penuh harap bahwa perkataannya itu dibenarkan. Namun, Seolhyun dengan canggung menjawab berbeda. “Namun, saya belum mulai [syuting drama],” ujar personel AOA ini.

Kemudian, anggota pemeran lainnya bertanya bagaimana Heechul dan Seolhyun menjadi teman. 

“Saya pernah pergi untuk tampil di luar negeri, dan Heechul adalah MC untuk konser itu. Itu adalah pertama kalinya saya bertemu dengannya, tetapi dia sangat baik dan membuat saya merasa sangat nyaman sehingga kami akhirnya menjadi teman,” tuturnya.

“Kepribadian kami sangat cocok,” ujar Heechul. "Saya pikir ini sekitar enam tahun," ucapnya lagi.

Ditanya soal orang pernah mencurigai mereka berkencan karena mereka adalah teman lawan jenis, kedua bintang itu mengejutkan para pemeran dengan mengungkapkan bahwa mereka tidak terlalu khawatir dengan kesalahpahaman semacam itu. 

“Heechul memiliki banyak teman wanita,” kata Seolhyun.

Heechul juga melanjutkan untuk berbagi bahwa Seolhyun adalah orang pertama yang dia tanyakan setelah mendengar tentang tema episode hari itu.

“Mereka menyuruhku membawa seorang teman, jadi aku langsung bertanya pada Seolhyun, ‘Apakah kamu bebas?' san dia langsung menjawab ya,” ujarnya.

Editor : Tedy Ahmad